Trik Sukses Menang Kontes SEO

Trik Sukses Menang Kontes SEO ini khusus ditujukan buat para master seo. Kenapa? Baca terus Trik Sukses Menang Kontes SEO ini. Pada pertengahan tahun 2011 ini banyak pelaku bisnis online atau non-online mengadakan kontes seo baik yang dari Indonesia atau luar negeri.

Lantas apa tujuan kontes seo yang diadakan oleh pelaku bisnis online ini dan apa pengaruhnya buat blog yang ikut dalam kontes seo ini dan bagaimana Trik Suskes Menang Kontes SEO itu? Hayo kita bahas pertanyaan itu di sini....

Tujuan Utama Kontes SEO
  1. Mempromosikan bisnis online secara gratis.
  2. Meningkatkan traffik kunjungan ke blog.
  3. Meningkatkan pendapatan bisnis online.
Saya kira itu tujuan utama kontes seo, dengan diadakan kontes seo seperti yang dilakukan Joko Susilo dalam bisnisnya yang menyatakan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet serta dari perusahaan oli terkenal TOP 1 dengan slogannya TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia maka penyelenggara kontes akan mendapatkan promosi gratis yang dilakukan oleh perserta kontes seo yang berlomba-lomba agar blognya berada di halaman depan google. Jika para netter mencarai sesuatu yang berhubungan dengan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet atau TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia maka mereka akan menemukan banyak web/blog yang memiliki kata kunci tersebut. Meski tidak langsung menuju blog aslinya, itu sudah merupakan nilai lebih dari pada kontes seo dan itu juga akan meningkatkan kunjungan sertan profit dalam bisnis karena pengunjung kebanyakan lebih senang untuk melihat blog aslinya..

Manfaat Kontes SEO Untuk Peserta Kontes
Dengan mengikuti kontes seo, baik bagi yang sudah ahli dan pengalaman ataupun bagi pendatang baru atau pemula, mereka akan menambah ilmu seo mereka, mereka akan selalu meningkatkan ilmu seo mereka walau tujuan utamanya untuk memenangkan kontes seo. Secara tidak langsung, blog mereka akan terkenal jika blog itu menjadi pemenang kontes seo.

Sedangkan untuk yang pemula, mereka akan lebih berusaha keras untuk belajar mengenai seo. Meski tujuannya sama untuk memenangkan kontes tapi kalau pun tidak menang di akhir kontes mereka akan tetap penasaran dan berusaha lagi untuk lebih baik untuk kontes seo selanjutnya.

Trik Sukses Menang Kontes SEO
Banyak cara yang dilakukan oleh peserta kontes, apalagi yang pemula. Segala cara dilakukan,,, tapi jangan pake yang melanggar ketentuan kontes ya... Sedangkan untuk para master mungkin semudah membalikkan kelapak tangan.

Untuk memenangkan kontes seo ini, biasanya penyelenggara memberi ketentuan bahwa blog yang berada di halaman pertama google akan menjadi pemenangnya. Dan untuk menjadikan blog di halaman pertaman google butuh keahlian khusus yaitu ilmu seo.
Sebagai pemula, saya juga belum tahu secara pasti bagaimana caranya agar blog yang saya ikutkan kontes seo ini berada di halaman pertama google, segala cara sudah saya lakukan (cara pemula) namun hasilnya sampai saat ini belum memuaskan karena berada di halaman pertama paling akhir di google...

So, melalui tulisan ini saya hanya bisa menulis dan saya tidak tahu Trik Menang Kontes SEO. Jika ada para senior saya yang ahli dalam kontes seo, sekiranya bisa berbagi ilmu melalui kolom komentar blog ini. Terimakasih.

Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar