Suli Artawi, Memulai Usaha Mangga Lagi

Akhirnya musim mangga datang, sebagai pengusaha mangga, Suli Artawi, memulai usaha mangga lagi...

Kemarin tanggal 06 Juli 2012, Suli Artawa yang terkenal sebagai pengusaha mangga dari desa Alaskandang Probolinggo bersama UD. Sumber Bumi kembali memulai bisnis atau usaha mangganya lagi dan kalau sudah dimulai ini menandakan kalau musim mangga sudah datang.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, mangga yang pertama kali dipasok adalah mangga arumanis dan tujuan pertama mangga tersebut akan di suplai ke Jakarta yaitu ke Pasar Induk. Namun setelah beberapa hari kedepan, tujuan utama akan tetap dilakukan yaitu ke Medan, Singapura, dan negara-negara lainnya sesuai dengan permintaan pasokan mangga.


Aktivitas di UD. Sumber Bumi


Dan, jika anda-anda yang memiliki banyak kebun mangga, khususnya arummanis, tapi bingung untuk mengelola dan bingung untuk mencari pembeli, coba anda hubungi Suli Artawi. Insyaallah bisa dikerjasamakan karena saya menulis artikel seperti ini karena saya adalah kepokannya heheheee...
Dan untuk kerjasama atau tawaran, saya yakin Suli Artawi mau membicarakannya,, monggo yang berminat untuk kerja sama dengan pak Suli, segera hubungi.

Udah dulu ya, artikel Suli Artawi, Memulai Usaha Mangga Lagi ini untuk memberitahukan kalau musim mangga di daerah saya sudah datang, dan kalau ada yang mau mangga gratis, silahkan datang ke rumah saya, dapat mangga gratis.... hehehee...

Tidak ada komentar