Tentang Flixya ™

Dimulai sebagai situs dengan layanan berbagi video pada bulan Juli 2006, Flixya ™ telah berkembang dengan cepat menjadi sebuah komunitas media, jejaring sosial.
Flixya ™ sangat mudah digunakan dalam berbagi video, foto atau promosi blog.

Kini, Flixya ™ mengembangkan versinya menjadi Flixya V3 dengan antarmuka yang sangat friendly dan mudah digunakan terutama dalam berbagi informasi, meningkatkan penghasilan dari bisnis dengan cepat.

Flixya ™ - platform jejaring sosial yang membayar pendapatan anggotanya dari iklan atau kerjasama dalam memasang iklan, terutama iklan Google Adsense.
Dengan menawarkan unsur-unsur seperti situs jaringan sosial dan menggabungkan metode monetisasi konten blog, Flixya ™ memungkinkan setiap individu yang memenuhi syarat bisa memiliki akun Google AdSense dengan cepat tanpa harus menunggu berminggu-minggu. Inilah salah satu tujan lain dari Flixya ™, kerja sama dalam menayangkan iklan Adsense, seperti yang ada di Indyarocks.

Tidak seperti website lain di Internet, Flixya ™ menggabungkan platform media jejaring sosial yang memanfaatkan fitur dari berbagai konten dari setiap membernya, sehingga jikam kamu telah terdaftar di Flixya ™ dan menulis artikel atau mengupload foto sesuai sesuai ketentuan, maka secara otomatis kamu akan memiliki akun google adsense. Seperti di blog, apa yang kamu tulis di Flixya ™ maka iklan adsense juga muncul di akun Flixya ™ kamu sesuai dengan relevansi artikel yang kamu tulis di Flixya ™.

Flixya ™adalah tempat untuk:
      Mempublikasikan blog atau berbagi video favorit atau foto kamu
      Menjalin pertemana layaknya di Twitter
      Mendapatkan imbalan dan keuntungan dari penerbitan konten Anda
      Mendapatkan penghasilan dari Google AdSense meskipun tanpa website
      Upload gambar sebagai hosting gratis
      Terhubung dengan teman dan keluarga
Itula sekilas tentang Flixya ™ yang bisa kamu manfaatkan dalam menghasilkan uang sekaligus sebagai peluang bisnis

Tidak ada komentar