Tentang Indyarocks

Indyarocks adalah sebuah komunitas jaringan sosial yang unik yang menyediakan pengguna dengan alat terbaru jaringan viral dan sosial. Selain itu, Indyarocks menawarkan interaktif multi-media untuk memperkaya pengalaman pengguna termasuk: entertainment, permainan, dan Video, serta user generated content.

Filosofi Indyarocks
Indyarocks memiliki identitas unik dan pengakuan merek yang kuat di antara seluruh dunia on-line sebagai multi-perusahaan media. Dengan demikian, Indyarocks siap untuk menggunakan ekuitas merek yang menarik dan tetap up to date, yang dihubungkan melalui jaringan sosial yang sangat interaktif dengan alat yang inovatif, dan relevan multi-media yang kaya konten.

Seperti halnya di Flixya, Indyarocks atau Docstoc juga bisa dibuat batu loncatan dalam mengais rejeki di internet karena layanan ini juga mengaplikasikan Google AdSense sebagai salah satu pendapatannya dengan memanfaatkan setiap member yang bergabung di Indyarocks untuk menayangkan iklan tersebut.

Jadi, buat kamu yang selalu ditolak lamarannya oleh Google Adsense gunakan aja mak comblang ini biar lekas di terima cintanya ama si cantik Google.. Namun perlu diingat, penghasilan yang kamu dapat harus di bagi dengan Indyarocks. Tertarik memiliki Google Adsense dengan bantuan mak comblang? Yang bisa kamu gunakan sebagai peluang bisnis jangka panjang.

Tidak ada komentar