Mak Comblangnya Google AdSense

Mak Comblang adalah orang yang membantu suatu usaha atau urusan dari seseorang dalam melakukan suatu agar bisa dilesaikan sesuai tujuan yang diharapkan.

Pasti semua tahu, apa fungsi dan peran Mak Comblang ini,, cerita dikit nich.. Dulu waktu sekolah SMA, saya dan sobat semua pernah dan hampir semua mengalami, yaitu pacaran ala hansip! Hahaha ngejar-ngejar cewet idaman kita, kejar terus sampek dapet, nah kalok wes dapet, tuch maling eh cewek ntu di tanya ama pak hansip kita-kita ini "neng, demen nggak nich ma ane...? Kok pake acara lari segala sech?". Si neng jawab sambil rada takut n malu yak ngomongnya "demen sich demen bang, tapi ntu pentungan di taruk dulu, makanya aye lari dah",, abis ntu si abang girang bukang kepalang kalok cinta ala hansipnya di balas ama si neng. Eeeeh gak nyampek 1 minggu, tuch pak hansip kita-kita nich nyatronin maling lagi dah, dapet lagi,,, eeeh si neng pun di tinggal dengan hati hancur berkeping-keping dan bernyanyi,, eh menangis dengan air mata palsu,, hehehee pan banyak ntu yang ngantri, ngapain pake nangis segalak.. Hehehe bersmabung dulu lah...

Nah, kalau melihat cerita di atas, tentu usaha yang kita lakukan tidak perlu bantuan siapapun alias Mak Comblang karena kita bisa melakukannya sendiri... Namun lain cerita jika kita tidak pernah berhasil dengan usaha yang telah kita lakukan dan akhirnya dukun bertindak! Eh, Mak Comblang bertindak!

Pun hampir sama saat kita melamar Google AdSense sebagai publisher, 100 x melamar 100x juga kita di tolak dengan halus, untung ajah si google sabar dalam melayani. Saat pendaftaran kita di google adsense ditolak = padahal prosedur udah sesuai dengan syarat dan ketentuan google adsense sebagai penayang iklan = kita pun bingung, stress, dan tidak habis pikir, padahal biaya online juga sudah banyak keluar.. Jika sudah seperti ini apa yang akan kita lakukan? Ya betul, pihak ketiga alias Mak Comblang. Dimana kita mendapatkan Mak Comblang Google AdSense ini?

Sebagai publisher Goolge AdSense, saya hanya mengetahui cara di terima sebagai penayang iklan adsense melalui pihak ketiga. Untuk memiliki Mak Comblang ini, kita cukup mendaftarkan di situsnya masing-masing dan sangat mudah dilakukan namun perlu diingat, dengan menggunakan bantuan pihak ketiga atau Mak Comblang ini, kesepakatan harus kamu setujui yaitu membagi pendapatan dari iklan google adsense yang kita dapatkan dengan Mak Comblang ini. Gak rugi kok soalnya GRATISAN dan pasti kamu menjadi penanyang dan punya akun di google adsense.

Berikut Mak Comblang Google AdSense yang bisa kita manfaatin :
  1. Docstoc baca penjelasannya Tentang Docstoc
  2. Indyarocks baca penjelasannya Tentang Indyarocks
  3. Flixya baca penjelasannya Tentang Flixya
Dengan menggunakan ketiga layanan tersebut, saya jamin 100% kamu mendapatkan akun Google AdSense sesuai dengan syarat ketentuan dari layanan itu.

Oke, segera dapatkan iklan adsense kamu sebagai peluang bisnis jangka panjang kamu karena sebagai penayang butuh kesabaran. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar