Mencari Ide Menulis di Blog

Ide menulis blog yang saya tulis di Mencari Ide Menulis Blog ini merupakan ide yang sebenarnya dari seorang pemula dalam menulis blog seperti saya ini.

Kamu tentu sudah punya blog yang bagus, lebih bagus dari blog ini. Tulisan di blog kamu tentu lebuh bermutu dari tulisan blog saya. Ide menulis blog yang kamu miliki tentu lebih mengena buat para pencari informasi mengenai blog, mengenai bisnis InstanX, mengenai seo dan kontes seo, mengenai tutorial blog, produk online, mengenai adsense, dan lainnya mengenai info blog.

Setiap para blogger, baik blogger profesional ataupun blogger pemula. Memiliki ciri dan khas tersendiri dalam mengolah blognya, terutama dalam menulis blog. Ada yang original, ada yang hasil copas dengan menyertakan link tulisannya, ada yang copas tanpa link sehingga membuat pemilik tulisan itu menjadi marah.

Dalam menulis sebuat artikel untuk blog adalah sesuatu yang sangat mudah dilakukan. Karena kita sudah didik untuk itu sejak sekolah TK hingga SMA, masih ingatkan saat guru bahasa memberi tugas untuk membuat karangan bebas sesuai dengan keinginan kita? Menulis di blog juga seperti itu, namun bedanya adalah kita sebagai gurunya dan kita dan pencari info sebagai muridnya. Kok bisa?
Saat kita sudah mempunyai ide menulis untuk artikel di blog, tentu kita tidak akan langsung menulisnya di blog tapi kita tulis dulu artikelnya di Ms. Words atau Notepad, setelah selesai kita baca lagi takut ada tulisan yang salah atau kurang, setelah itu disalin dalam blog lalu kita preview lagi takut ada tulisan yang letak atau bentuknya salah setelah itu di publish. Setelah blog di publish ternyata ada yang memberi komentar kalau tulisan blog kita ada yang salah. Dan akhirnya kita edit ulang. Itulah cara menulis cepat di blog yang saya bahas disini.

Lalu bagaimana cara mencari ide menulis blog yang baik? Seperti yang telas saya singgung diatas, adalah sangat gampang dan tidak perlu mengcopas tulisan blog orang lain. Yaittu sebagai berikut :
  1. Ingat jenis blog kamu, jenis apakah blog kamu itu? Blog tentang tutorial, info bisnis, bisnis, hacking atau lainnya. Blog umum atau blog khusus
  2. Main-main ke blog lainnya, baca tulisannya
  3. Jalan-jalan disekitar rumah atau jalan-jalan ke tempat lain
  4. Berpikir, berpikirlah saat kamu ada di blog orang lian, saat di rumha, atau di tempat lain
Dengan seperti saya yakin kamu akan mendapatkan ide menulis di blog di kamu tanpa harus melakukan copy paste tulisan blog orang lain. Bagaimana? Setuju dengan tulisan mencari ide menulis blog ala pemula sepeti saya ini kalau tidak setuju, tingalkan komentar kamu.

Tidak ada komentar