Cara Menulis Cepat Di Blog

Bagaimana cara menulis cepat di blog sehingga dalam sekali mengupdate blog kamu bisa menanyangkan 10 artikel sekaligus dalam waktu tidak kurang dari 1 jam! Dengan menggunakan cara menulis cepat di blog ala blog pemula seperti saya ini adalah sangat mudah, semudah mencari ide menulis di blog yang telah saya bahas.

Oke, bagaimana cara menulis cepat di blog? Sebelum memulai menulis, alangkah baiknya kamu bacat dulu mengenai ide menulis setelah menemukan ide dan mengumpulkan ide-ide tersebut untuk di tulis maka kamu segera menulisnya di blog kamu tapi jangan langsung menulisnya disana. Mulailah menulis di ms. Words atau di notepad, tulis semua ide kamu disana dulu namun saran baik saya adalah lebih baik menulis menggunakan notepad, kenapa? Nanti saya jelaskan...

Ingat, usahakan tetap dengan jenis blog yang kamu miliki saat menulis sebuah artikel. Seperti blog ini http://cukupdi.blogspot.com, awalnya bukan "cukupdi" tapi "info", "informasi", karena nama itu sudah tidak tersedia maka saya pakai "cukupdi" ajah.. maksa.... Yang artinya cukup di blogspot saya menulis semua yang saya ketahui dan mengekspresikan karya saya,, yang ini lebih maksa lagi

Sudahkan menulis semua artikel yang akan kamu publish di blog kamu di notepad, lengkap berserta judul, isi, dan keyword yang akan kamu pasang? Nah langkah selanjutnya, salin satu per satu tulisan kamu itu di blog lakuakan sedikit pengeditan yang sesuai sepeti pasang link yang berkaitan, menebalkan tulisan blog, dan memasang gambar kalau diperlukan. Dengan seperti itu, alhasil kamu bisa mempublish 10 artikel sekaligus hanya dalam 1 jam!

Begitulah cara menulis cepat di blog ala pemula seperti saya ini dengan ide dan artikel milik kita sendiri tanpa harus menyalin artikel orang lain ke dalam blog kita.

Gimana? Bukankah kita punya blog untuk kita tulis sendiri dengan hasil karya kita sendiri? Apapun hasilnya, percayalah, hasil keringat kita lebih bermakna dan kita pun tidak akan bosan dengan blog kita sendiri..... Semoga.
Ayo Belajar Agar Cepat Naik Kelas....

Tidak ada komentar