Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi - Surewi Wardrobe adalah salah satu konveksi seragam kerja Jakarta surewi yang berfokus pada penyediaan aneka keperluan pakaian seragam kerja. Kami berfokus pada penyediaan pengadaan pakaian seragam kerja baik itu seragam kerja kantor, seragam kerja pabrik, seragam kerja pertambangan, seragam kerja restoran, seragam kerja hotel, seragam kerja lapangan, seragam kerja promosi dan aneka seragam kerja lainnya.

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Kenapa wajib menentukan konveksi seragam kerja jakarta Surewi sebab kami sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun melayani keperluan seragam klien-klien kami yang tersebar baik di semua Indonesia bahkan ada yang di luar negeri, tidak cuman itu kami juga mempunyai daerah memproduksi sendiri menjadi kami lebih mudah memelihara mutu berasal dari produk-produk kami.

Untuk kain yang kami memanfaatkan antara lain kain american drill, kain japan drill, kain USA drill, kain taipan, kain kanvas, kain katun dan aneka style kain lainnya yang kami sesuaikan bersama dengan keperluan para pelanggan kami baik berasal dari segi fungsi seragamnya maupun berasal dari segi budgeting.

Dalam sistem pemesanan seragam kerja kami bisa memanfaatkan teknik ukur badan atau disebut teknik tailor made dan bisa juga memanfaatkan teknik fitting yakni memanfaatkan ukuran size S, M, L, XL, XXL dan XXXL.

Konveksi Seragam " Surewi Wardrobe " berdiri pada th. 2007, adalah sebuah manufaktur garment dan general trading yang bergerak di bidang layanan keperluan bakal pakaian seragam kerja / uniforms dan juga melayani penyediaan aneka keperluan barang promosi / merchandise.

Dengan berbekal pengalaman bertahun-tahun berkecimpung di dunia garmen baik lokal maupun ekspor, kami berusaha memberikan layanan paling baik kepada para pelanggan kami. Kami menyadari bahwa pada saat sekarang ini pakaian seragam / uniforms bukanlah hanyalah pakaian kerja biasa, tapi lebih merupakan komponen mutlak didalam menciptakan citra perusahaan dan juga bisa menjadi sarana promosi suatu produk, serta erat hubungannya bersama dengan kenyamanan para karyawan didalam memakai pakaian agar bisa meningkatkan produktifitas kerja berasal dari karyawan.

Untuk mendukung totalitas layanan kami, kami berkomitmen pada tiga hal, yakni mutu produk, mutu pengiriman dan mutu pelayanan. Komitmen kami bakal mutu produk bakal meyakinkan bahwa product yang kami hasilkan sesuai bersama dengan harapan pelanggan. Mengingat pentingnya saat pengiriman, sebagai komitmen, kami terus berusaha meningkatkan produktivitas agar bisa laksanakan pengiriman pas waktu. Untuk mendukung kedua komitment tersebut, sales person dan segenap team kami bakal mendukung pelanggan secara profesional, pro aktif dan menyenangkan agar para pelanggan jadi senang dan senang bekerjasama bersama dengan kami. Itulha sekilas tentang konveksi seragam kerja jakarta Surewi