Harga Honda New Vario Techno 125

Harga Honda New Vario Techno 125 yang diberikan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) di segmen skutik atau skuter matik dengan sistem bahan bakar injeksi ini sangatlah lumrah dan terjangkau jika dilihat dari fitur-fitur unggulan yang tertanam pada Honda New Vario 125. PT.AHM membandrol Harga Honda New Vario 125 sebesar Rp15,1 juta untuk model standar, dan Rp15,9 juta untuk model sporty. Harga New Vario Techno 125 tersebut sudah OTR alias On The Road, jadi harganya ada diatas jalan,,,

Harga yang tentukan untuk New Vario Techno 125 PGM-FI ini cukup kompetitif dan dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Dengan harga mulai Rp15 jutaan, konsumen di Indonesia sudah mendapatkan segudang keunggulan dari New Vario Techno 125 PGM-FI

Dengan harga seperti itu, AHM menargetkan New Vario Techno 125 PGM-FI ini mampu terjual sebanyak 70.000 unit dalam setiap bulannya di seluruh Indonesia. Honda yakin dengan keunggulan teknologi, New Vario Techno 125 PGM-FI mampu menjadi primadona di hati masyarakat Indonesia, khususnya hondalovers!

Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini sudah mulai dipasarkan Maret 2012 ini. Banyak pilihan yang tersedia bagi hondalovers untuk memiliki New Vario 125 ini. Untuk model sporty ada empat pilihan warna Vigor Black, Bionix Red, Onyx Violet dan Razor White. Sedangkan lima pilihan warna untuk varian standar seperti Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red dan Swift White Silver.

Mau menjajal kehebatan Honda New Vario Techno 125 ini? Silahkan kunjungi dealer-dealer Honda dikota anda, kredit juga bisa!

Tidak ada komentar