Keiritan Honda Vario Techno 125 PGM-FI

Keiritan Honda Vario Techno 125 PGM-FI masih menjadi pertanyaan para biker atau pun yang para blogger yang membahas Honda New Vari Techno 125. Namun keunggulan skuter matik ini yang memiliki harga relatif murah ini dipamerkan di touring bertajuk Ultimate Journey Honda Vario Techno 125 PGM-FI Etape I dan Etape II.

Pada Etape I keiritan Honda New Vario 125 PGM-FI dengan jarak tempuh sekitar 120 km (berdasar alat Race Logic), Honda Vario Techno 125 PGM-FI sukses menorehkan konsumsi BBM (Baham Bakar Minyak) 67,68 km/liter. Etape I ini mengambil start di Jakarta dan finish di Pamanukan. Hasil tersebut dicapai dengan kondisi lalu lintas yang sangat macet selama Etape I, terutama di daerah Casablanca-Kalimalang, Bekasi, dan Cikampek.

Penghitungan BBM dilakukan dengan metode full-to-full menggunakan gelas ukur sehingga hasilnya relatif presisi. Penghitungannya disaksikam langsung para peserta touring Honda New Vario Techno 125 yang terdiri dari beberapa media dan komunitas skuter matik Honda. Pada tahapan berikutnya, Honda Vario Techno 125 PGM-FI membukukan 63,49 km/liter. Kali ini rutenya lebih panjang (245 km).

Etape II berawal dari Pamanukan -- Cirebon -- Brebes -- Tegal -- Pemalang -- Pekalongan. Secara umum kondisi jalan rusak karena banyak lubang dan bergelombang sejak Cirebon sampai Pekalongan. Hasil pada etape II ini sangat bagus mengingat mesin Honda Vario Techno 125 PGM-FI berkapasitas yang relatif besar yaitu 125cc.

Melihat hasil tersebut, itu menandakan kalau sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda yang ada pada Honda New Vario Techno 125!


Sumber DapurPacu

Tidak ada komentar