Tips Menulis Kode Script Di Blog

tips cara menulis kode script di blog agar tidak menghilang atau berubah saat kita menuliskannya di artikel membuat BreadCrumb Navigation. Sebenarnya tidak ada cara khusus atau harus pinter mengenai ilmu-ilmu kode html atau script, asal kita meng-eksplore keseluruhan menu0menu yang ada di blogspot, kita akan mengetahuinya sendiri.

Awal pertama kali saya ingin memasang kode script di blogspot ini, seluruh jagad maya saya telusuri.. beeeeh! kalo ngikutin cara-cara mereka, 2 jam tidak akan selesai membuat 1 artikel kode script ini karena hanya mengutak-atik cara penulisannya saja dan tentunya pusing. Dari pengalaman itu, akhirnya saya utak-atik menu-menu blogspot.. dan berhasil saya dapatkan cara menulis kode script di blog dan caranya seperti  berikut ini :

  1. Tulis artikel tentang apa saja yang ingin kamu tulis, yang penting tulisannya mengandung kode script. Kalo gak ada tulisan kode script jangan pake panduan ini dong,,, hehehe.
  2. Copy kode java script yang kamu inginkan di Compose jangan di Edit HTML
  3. Di sebelah bawah kiri ada Post Options, silakan di klik (lihat gambar)
  4. Pada setelan tulisan, pilih Tunjukan HTML pada adanya (lihat gambar)
  5. Silakan terbitkan kali ini kode yang anda buat sudah  siap untuk di tampilkan.

Biar tidak keliru atau salah atau kode script tidak muncul saat artikel atau tulisan di publish, saat mengcopy  kode javascript di postingan. tempatkanlah kode itu di compose, jangan ke edit HTM.

Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar