Tentang Docstoc

Docstoc, Inc , didirikan oleh Jason Nazar ( bio ) dan Alon Shwartz ( bio ). Perusahaan ini pilih pada bulan September 2007 untuk debut produk di Konferensi TechCrunch40. Platform ini kemudian diluncurkan untuk publik pada bulan Oktober 2007.
Docstoc adalah perusahaan patungan yang didukung ( Canyon ) dan menerima dana dari co-founders/investors di MySpace , LowerMyBills, Mp3.com, PriceGrabber dan Baidu . Perusahaan tersebut berlokasi di Santa Monica , CA .

Docstoc adalah layanan bisnis online dengan kualitas layanan yang baik dengan menggunakan dokumen/teks sebagai pilihan memulai, menuumbuhkan, dan mengelola kehidupan profesional dari sebuah bisnis.

Docstoc menyediakan platform untuk meng-upload dan berbagi file dengan orang-orang diseluruh dunia dan selain itu Docstoc bisa digunakan sebagai penyimpan media

Docstoc juga menyediakan teknologi melalui sistem API dan Widget untuk membantu memfasilitasi saling berbagi dan promosi di web. Situs ini telah mempopulerkan penggunaan embedding dokumen di seluruh blogosphere dan media mainstream ( http://docstoc.com/embed-documents )

Tidak ada komentar