Gesa Mengeluarkan e-Card Untuk Layanan Kesehatan

Perusahaan pengelola layanan kesehatan, GESA, mengeluarkan layanan terbarunya berupa e-Card. Layanan e-Card ini merupakan layanan menggunakan kartu pintar yang dilengkapi dengan chip .

Gesa adalah sebuah perusahaan layanan kesehatan yang menjual secara business to business. Beberapa kliennya seperti Axa Indonesia, Rama, Asuransi Bintang Syariah dan lainnya. Total rekanannya sekira 20 asuransi dengan layanan rumah sakit yang telah bekerja sama sekira 672 rumah sakit di seluruh Indonesia.

"Layanan e-Card ini akan dapat melengkapi kartu yang telah ada sebelumnya, dengan kartu ini perusahaan asuransi sebagai klien, serta rumah sakit sebagai penyedia layanan kesehatan untuk meningkatkan layanannya kepada para tertanggung atau peserta asuransi," ujar President dan CEO GESA Ramly Hasan dalam launching e-Card, di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (29/7/2011). "Layanan ini juga dapat mencegah fraud atau penyalahgunaan kartu oleh yang tidak berhak," lanjut dia.

Dia menyatakan, bahwa sistem layanan berbasis e-Card ini memungkinkan peserta asuransi secara akurat dan terjamin tingkat keamanannya. Layanan e-Card ini juga memungkingkan peserta asuransi kesehatan mendapatkan layanan kesehatan setiap saat di mana pun selama 24 jam sehari dan tujuh hari dalam seminggu.

Sampai Juni tahun ini, total beneficiary yang mampu ditandatangani tercatat sebanyak 354.530 pihak dari 69.781 klaim.

Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar