Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet Di Jiplak (part 1)

Sebagai pemilik peluang bisnis online tanpa ribet dan sebagai internet marketer, pak Joko (Joko Susilo) ini benar-benar banyak ide dalam berbisnis, kalau tidak percaya silahkan baca blognya atas namanya sendiri, www.jokosusilo.com. Dan saya contohkan ide pak Joko yang membuat headline peluang bisnis online tanpa ribet buat blog bisnisnya di InstanX.

Sebenarnya sich awalnya bukan peluang bisnis online tanpa ribet yang menjadi headline di blog bisnisnya tapi Jadi Expert Tanpa Ribet. Kenapa kok berubah? Sebenarnya tidak merubah, tapi itu merupakan ide bisnis cemerlang dari pak Joko. Karena dengan merubah Jadi Expert Tanpa Ribet menjadi peluang bisnis online tanpa ribet telah banyak yang mencontoh, menulis ulang, atau meng-copas dari ide pak Joko itu. Apa tujuannya pak Joko berbuat seperti itu? Menurut saya sich ada 2 pokok penting yaitu:
  1. Membuat banyak kata kunci peluang bisnis online tanpa ribet dari blog orang lain yang tetap mengarah pada blog bisnisnya pak Joko.
  2. Meningkatkan trafik dan pendapatan dari kata kunci peluang bisnis online tanpa ribet meskipun kata kunci itu ada di blog orang lain yang tetap mengarah pada blog bisnisnya pak Joko yaitu InstanX.
Dan pak Joko membiarkan saja ide-idenya itu di tulis ulang oleh blog orang lain karena itu merupakan keuntungan buat pak Joko dan blog bisnisnya. Alasannya? Baca disini.


Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar