Peluang Bisnis Online Yang Dipandang Sebelah Mata

Peluang bisnis online sudah banyak bertebaran di internet namun masih saja ada yang menganggap itu hanyalah bualan atau bohongan belaka. Anggapan itu semakin melekat di saat ada pihak atau bahkan ada blog yang mengatasnamakan Anti-Bisnis Online dan bukan hanya itu, mereka malah jelas-jelas ingin memboikot para internet marketer yang benar-benar telah sukses, misal pemboikotan terhadap Joko Susilo dan membernya (ini berdasarkan salah satu blog yang saya temui di search engine silahkan cari, pasti ada).
Sungguh aneh bagi mereka yang memandang peluang bisnis online itu hanyalah kamuflase saja, padahal mereka sadari dan berpikir secara jernih, mereka akan mengetahui sendiri kalau bisnis online itu, its real!. Mana mungkin Joko Susilo adalah penipu? Sedangkan ratusan member telah berada ditangan dia, mana mungkin Joko Susilo Penipu sedangkan blognya terus-terusan di kunjungi oleh para membernya atau non member setiap hari?

Saya memang membernya pak Joko, dengan tulisan ini saya bukan bermaksud mendukung pak Joko, selain itu saya juga merupakan member pebisnis online lainnya, namun dengan tulisan ini saya hanya ingin menegaskan agar blogger Indonesia yang menekuni bisnis online ataupun tidak, menjadi blogger yang bijaksana dalam menyikapi sesuatu.

Salah satu lagi fakta nyata peluang bisnis online adalah adanya jejaring sosial facebook, facebook bukan hanya sekedar tempat bertemu, menulis, bertegur sapa atau mencari teman tapi sudah menjadi media ampuh dalam berpromosi bisnis online. Lihat bagian sidebar kanan akun facebook kamu,, banyak iklan bisnis kan?

Atau raksasa dunia dengan mesin pencarian canggihnya, Google. Pun juga banyak di gunakan bukan hanya sekedar mencari informasi umum lagi, tapi juga sudah menjadi media dalam mempromosikan bisnis online. Malahan dua raksasa ini, facebook dan Google saat ini bersaing dalam menarik pengguna internet, facebook dengan jejaring sosialnya yang sudah lama berkuasa akan mendapat saingan dari Google dengan Google+ yang hampir sama dengan jejaring sosial milik facebook.

So, peluang bisnis online itu banyak dan untuk segala resiko yang ada didalamnya merupakan sebuah cermin yang tidak bisa terlepas sampai kapanpun.. Timbal balik selalu ada.


Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar