Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet Di Jiplak (part 2)

Bagian ini merupakan sambungan dari tulisan peluang bisnis online tanpa ribet yang saya tulis tentang peluang bisnis online yang di jiplak namun mempunyai efek yang sangat menguntung bagi pemilik bisnis itu, untuk jelasnya silahkan baca disini

Pada bagian ini, saya menulis tentang peluang bisnis online tanpa ribet yang dimiliki Joko Susilo yang benar-benar di jiplak oleh orang lain dan sampai sekarang masih bertahan. Sebenarnya bukan peluang bisnis online tanpa ribet yang di jiplak tapi blog bisnis online Joko Susilo yang di jiplak yaitu InstanX

Entah kenapa pak Joko kok membiarkan blog bisnis onlinenya di jiplak, padahal jiplaknya tidak 25% tapi 100% hanya nama domainnya saja yang berubah. Padahal itu akan mengurangi nilai dari peluang bisnis online yang diterapkan oleh pak Joko buat para membernya di InstanX namun jika pak Joko menganut istilah dari Pablo Picasso "Bad artist copy, Good artist steal" ya gak apa-apalah, ini sama halnya dengan 'pertarungan sengit' antara jejaring facebook dengan jejaring sosial baru milik Google, Google+1.

Lihat tampilan blog dengan nama domain www[dot]uangx[dot]com yang sama persis dengan blog InstanX milik Joko Susilo berikut ini dengan mengklik tombol show :


Blog InstanX


Blog yang mirip InstanX

Sama persis bukan? Pemanfaatan peluang bisnis online yang sangat jitu dan saya kira itu merupakan saingan dari blognya pak Joko.


Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar