Cara Menciptakan Ide Bisnis Online

Sudah tahu kan bisnis online itu apa? Pasti, saya yakin itu karena kamu menemukan blog ini dengan kata kunci cara menciptakan bisnis online, ide bisnis, ide bisnis online, dan peluang bisnis online.

Mencari ide bisnis untuk dijadikan peluang bisnis online bukalah perkara sulit meskipun saya bukan seorang internet marketer, saya akan membagi sedikit info mengenai bisnis online yang saya punya yang saya dapat dari berbagai sumber.

Kalau kamu ingin menghasilkan uang di internet yang kamu butuhkan hanyalah sebuah blog. Selanjutnya blog itu kamu isi dengan artikel-artikel yang membahas bisnis online sesuai dengan kalimat yang kamu buat, terserah artikel bisnis apa yang kamu tulis asal memberikan info yang menarik buat pengunjung blog. Usahakan jangan meng-copas artikel orang lain yang kamu tulis di blog karena itu akan membuat pengunjung blog kamu bosan, boleh meng-copas tapi ganti semua kalimat artikel itu sesuai dengan kalimat kamu sendiri.

Setelah mengisi blog dengan artikel bisnis, saatnya kamu mencari peluang bisnis online untuk di jadikan ide bisnis kamu yang menjual dan dibutuhkan oleh banyak orang.

Bagaimana mencari ide bisnis yang menjual?
  1. Membaca artikel bisnis di blog para internet marketer sukses
  2. Bergabung di forum yang membahas bisnis online
  3. Mendownload dan membaca buku-buku bisnis online (ebook)
  4. Membaca tabloid, majalah, atau koran yang memuat tentang bisnis online
  5. dan sumber lainnya yang membahas bisnis online
Dari aktivitas yang kamu lakukan di atas, kamu akan menemukan ide-ide bisnis yang bisa dijadikan peluang bisnis online atau kamu bisa menemukan ide bisnisdisini atau jika kamu tidak ingin repot dalam berbisnis, baca juga Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet yang saya tulis buat kamu.


Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar