Tip Triks Google Adsense Setelah ReadMore

Banyak blog yang membahas tentang Triks Google Adsense dengan segala trik-trik yang ditulis di blog masing-masing. Namun apa yang mereka tulis di blognya tentang Tip Triks Google Adsense dengan cara membuang beberapa kode google adsense sangat tidak disarankan oleh Google yang telah di tulis dalam TOS Ads..

Salah satu tips yang dicari oleh para blogger adsense adalah memasang kode adsense setelah readmore pada blog, memang banyak yang membahas tip ini kalau tidak percaya silahkan cari di google untuk panduannya ===>pake new window<=== sudah ketemu? Diblog itu ada tipnya namun pada tip tersebut kamu disarankan untuk menghapus beberapa kode adsense. Dan itu menimbulkan kekwatiran bagi penanyang adsense karena takut akun adsense mereka di ban-tal oleh google dan tidur dech untuk selamanya...

Sebelum membahas lebih lanjut alangkah baiknya kamu melihat contoh blog yang telah menerapkan kode adsense setelah readmore ini yaitu Stroke Central dan blog yang sudah berPR 3 ini Digital Electronic Info dan jangan hanya itu juga, lihat kedua blog tersebut dalam penempatan iklan adsense.

Sudahkan melihat kedua blog tadi di atas? Kalo sudah hayo bahas cara memasang kode adsense setelah read more berikut tanpa perlu menghapus atau membuang beberapa kode adsense kamu.
Simpel saja triknya, kamu hany perlu beberapa cara umum berikut ini :

1. Masuk ke blog kamu
2. Pilih Rancangan, klik Edit HTML
3. Klik Expand Template Widget
4. Cari kode <data:post.body/>

Kode sudah ada di blog-blog yang telah terpasang readmore, namun kode itu tidak hanya ada 1, ada 2 dan kadang ada 3 kode.
Nah, jika kamu ingin memasang iklan adsense setelah readmore dan sudah menemukan kode <data:post.body/> maka pilihlah kode yang kedua, tapi kalau kode <data:post.body/> ada 3 kode, pilih yang ke 3 dan letakkan kode adsense kamu setelah kode tersebut.

Contohnya seperti berikut ini :

<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
<div expr:id='"summary" + data:post.id'><data:post.body/></div>
<script type='text/javascript'>createSummaryAndThumb("summary<data:post.id/>");</script>
<span class='rmlink' style='float:left'><a expr:href='data:post.url'>READ MORE - <data:post.title/></a></span>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
 pasang kode adsense kamu disini
<data:post.body/></b:if>

Sebelum memasang kode adsense, harap kode adsense kamu di parse dulu di http://centricle.com/tools/html-entities/
Bagaimana mudah bukan? Semudah menciptakan Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet dan tanpa merubah kode adsense kamu.

Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar