Produk Bisnis Online Joko Susilo Di Obral

Memiliki Produk Bisnis Online sendiri sungguh sangat menyenangkan, apalagi kalau produk bisnis online laku keras di pasaran internet. Dengan memiliki produk sendiri, kita bisa berbuat apapun dengan produk tersebut. Mau dijual dengan harga standart, murah atau lebih murah lagi terserah sang pemilik. Dan yang lebih gila lagi, meng-obral produk bisnis online yang telah mengantarkan Joko Susilo menjadi pebisnis online terkenal di internet.

Saat saya main-main di blognya, ada penawaran gila-gila yang dilakukan oleh Joko Susilo terhadap produknya dan melalui blog ini saya membahas ulang mengenai penawaran tersebut. Kalau kamu membuka blognya di jokosusilo.com maka kamu akan membaca artikel seperti ini...

Special Offer Ramadhan (SOR)
Offer A: Beli satu gratis satu!
Silakan beli/daftar/join di salah satu produk/program yang saya miliki dan dapatkan satu gratis untuk anda. Anda beli satu, saya kasih satu lagi gratis!
Misal, jika anda beli produk AsetVirtual, anda boleh pilih satu lagi produk saya sesuka anda. Anda bisa pilih RahasiaBlogging, InstanX atau manapun yang lebih sesuai dengan kebutuhan anda. Jadi, total anda nanti mendapatkan dua produk saya.

Offer B: Beli dua di masa promo, miliki semuanya!
Ini yang lebih gila. Jika pada masa promo ini anda membeli dua produk saya, maka anda bisa mendapatkan empat produk saya lainnya secara gratis!
Misal, jika saat ini anda membeli AsetVirtual dan ViralF maka anda juga akan mendapatkan keempat produk saya lainnya secara gratis. Tidak perlu milih, karena semua saya kasih ke anda… gratis!

Sangat menarik bukan? Namun ini belum selesai. Masih ada penawaran gila lainnya:

Apapun offer yang anda ambil, dapatkan Garansi Diskon 50% untuk produk JS selanjutnya! Rencananya, setelah ViralF akan muncul program baru lagi yang tidak kalah menariknya. Saat ini baru dalam tahap perancangan sistem dan konten oleh tim InfoKreatif. Nah, bagi siapa saja yang memanfaatkan penawaran khusus ini (Offer A atau B), akan mendapatkan garansi diskon 50% untuk pembeliansatu produk saya selanjutnya.

Bagi member lama yang ikut program Special Offer Ramadhan (SOR), dapatkan Garansi Diskon 100% untuk produk JS selanjutnya !

Program ini hanya berlaku untuk pendaftaran tanggal 5 Agustus 2011 hingga 25 Agustus 2011.

Perlu saya tambahkan juga disini untuk yang mau membeli produk bisnis online Joko Susilo, saya sarankan untuk melalui produk berikut ini :
  1. Beli AsetVirtual dari saya, kamu mendapatkan uang Rp. 75.000 dari saya
  2. Beli RahasiaBlogging dari saya, kamu mendapatkan uang Rp. 100.000 dari saya
  3. Beli InstanX dari saya, kamu mendapatkan uang Rp.100.000 dari saya

Gimana? Tertarik untuk 2 tawaran tersebu? Dari saya dan dari Joko Susilo.
Oh iya, kalau penawaran dari saya yang berupa uang terbatas untuk 300 orang pertama setelah itu akan ditutup!

Oya, kenapa JS ini melakukan penawaran seperti itu ya?

Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar