Tawaran Kerja Sama Kontes SEO

Akhir-akhir ini memang banyak kontes seo yang diselenggarakan di internet dan tujuan utama kontes seo itu hanya 1, untuk penyelenggara mengoptimalkan bisnis dan untuk peserta mendapatkan hadiah jutaan dari kontes seo itu.

Banyak cara yang dilakukan untuk memenangkan kontes seo Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet tapi buat saya yang masih pemula banget, mengoptimalkan 1 kata kunci sulitnya minta ampun.. Dan cara yang saya lakukan adalah melakukan Tawaran Kerja Sama Kontes SEO. Iya, saya melakukan itu sampai saat ini, namun sejauh ini belum membuahkan hasil. Memang kerja sama ini saya lakukan dengan para kontestan seo yang blognya selalu menduduki halaman pertama google untuk TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Kerja sama ini bukan semata-mata untuk keuntungan saya sendiri namun meskipun begitu saya tetap menerapka persyaratan yang saya kira sangatlah logis dan masuk akal, ini syaratnya :
  1. .Mengajari saya menang kontes seo
  2. .Mengajari saya agar blog berada di halaman pertama google
  3. .Jika blog saya ini ada di 5 besar google untuk kata kunci Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet dan atau TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Hadiah kontes seo dibagi 50:50
  4. .Kerja sama ini untuk selamanya
  5. .Memiliki blog kontes seo yang selalu berada di halaman pertama google
  6. .Lihat biodata dan profil saya di sini
Gak ribet kan? Dan saya kira itu wajar-wajar saja dan saya yakin yang mau dengan kerja sama ini akan beruntung banget. Untungnya, misal blog kamu di akhir kontes ada di nomer 2 google untuk kontes seo Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet maka kamu akan mendapatkan 4 juta! Dan jika blog saya yang di bimbing kamu ini ada di nomer 3 maka saya dapat 2,5 juta! So, total yang kamu nantinya 5,5 juta..... Itu dari 1 blog yang kamu ikutkan, bagaimana jika 5 blog?

Tertarik untuk Kerja Sama Kontes SEO ini? Cukup lihat profil saya saja di sini dan sms saya.

Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar