Akhirnya Menang Kontes SEO

Akhirnya Menang Kontes SEO setelah tiga bulan bergelut dengan pikiran dan otak untuk meramu berbagai strategi seo yang sangat melelahkan. Apalagi saingan dalam kontes seo sangat sengit, para pemain lama alias master seo dan pendatang baru dengan ilmu seo yang terbaru serta pemula yang ikut meramaikan kontes seo dengan harapan menambah ilmu dan pengalaman dalam kontes.

Menang Kontes Seo merupakan dambaan semua peserta kontes seo dengan hadiah jutaan rupiah yang bisa digunakan membeli sebuah lapto baru. Namun untuk memenangkan kontes, bukanlah perkara gampang. Selain mengoptimasi kata kunci yang dibidik, misal seperti Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet maka kata kunci itulah yang harus dioptimalkan selain kata kunci untuk artikel yang ada di blog. Gak mungkin kan, kamu hanya mengoptimalkan kata kunci untuk kontes seo saja?

Apakah blog saya ini telah menang kontes seo? Apakah blog saya ini ikut kontes seo? Benar, blog saya ini saya ikutkan kontes seo dan ini merupakan kontes seo pertama saya. Padahal saya tidak tahu apa-apa tentang seo. Jadi, dua kontes seo yang saya ikuti yaitu TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia dan kontes yang diselenggarakan oleh Joko Susilo Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet sampai sejauh ini kontes masih berlangsung namun hasil yang dicapai oleh blog ini semakin menjauh dari halaman pertama google. So, blog ini sudah di nilai oleh saya kalau blog yang saya ikutkan kontes seo ini gak bakalan menang. Wah.. Jadi pesimis duluan....

Memang judul artikel ini Akhirnya Menang Kontes SEO hanyalah judul saja.. Sebenarnya judul yang mau dipasang adalah kerja sama menang kontes seo namun saya ganti karena kerja sama yang saya ajukan ke para blogger yang saat ini blognya ada di halaman pertama google sepertinya tidak mau, untuk jelasnya baca ajah tawaran bagi hasil kontes seo..

Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar