UD. Sumber Bumi Menerima Pasokan Mangga

Tepatnya mulai tanggal 5 kemarin UD. Sumber Bumi mulai menerima pasokan mangga lagi dari petani mangga. UD. Sumber Bumi yang dipimpin oleh Suli Artawi merupakan unit dagang buah mangga yang ada di desa Alaskandang kabupaten Probolinggo.

Seperti yang telah saya bahas mengenai profil Suli Artawi dan UD. Sumber Bumi yang ada di probolinggo sebagai kota mangga sudah terkenal sejak dul, semenjak saya kecil.

UD. Sumber Bumi

Dan pada hari ini UD. Sumber Bumi menerima pasokan mangga lagi untuk di kirim atau di ekspor ke luar daerah ataupun keluar negeri. Seperti yang tampak pada gambar, buah mangga sudah mulai banyak dan siap di kemas dalam kardus mangga dan peti buah. Kebetulan pengambilan gambar tersebut pada malam hari dengan ponsel sehingga kurang fokus.

Memang dalam melakukan pengepakan buah mangga di UD. Sumber Bumi bisa dilakukan pada malam hari. Ini dikarenakan permintaan yang dari relasi di luar daerah atau luar negeri yang harus tepat waktu dan sesuai kebutuhan. Maksudnya, kalau dibutuhkan 10 ton sekali kirim, maka karyawan UD. Sumber Bumi bekerja di malam hari dan itu pun wajar saja jika mengingat saat ini bulan puasa. Gak mungkin bekerja siang hari yang panas?

Jika UD. Sumber Bumi sudah memulai menerima pasokan mangga, ini menandakan musim buah mangga di kabupaten Probolinggo sudah mulai ada. Nah, para pembaca blog yang budiman, jika di daerah kamu banyak buah mangga atau sedang musim, setidaknya bisa menghasilkan 1 ton sekali panen, bisa juga melakukan kerja sama dengan UD. Sumber Bumi asal tetap di dalam pulau jawa dan mudah dijangkau oleh kendaraan. Tertarik? Silahkan tinggalkan komentar..


Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar