NOAH Nama Baru Group Band PeterPan

NOAH Nama Baru Group Band PeterPan - Kemarin tanggal 2/8, Ariel mengumumkan NOAH sebagai Nama Baru Group Band PeterPan alias mulai kemarin PeterPan ganti nama menjadi NOAH dan mulai kemarin juga nama PeterPan sudah tidak ada lagi di kancah blantika musik tanah air dan menjadi NOAH

Setelah Ariel menghirup udara bebas, band yang selama ini identik dengan Ariel yaitu PeterPan dan telah 'menemaninya' sejak tahun 2003 akhirnya berganti nama menjadi: NOAH. "Sebuah kekuatan sudah menemukan kami satu persatu dengan cara yang tak bisa diterka siapa pun. Kami akan meneruskan perjalanan," ujar Ariel sebelum dirinya mengumumkan nama baru NOAH di kantor Musica Studio, Jakarta.

NOAH
NOAH saat menggelar jumpa pers di kantor Musica.(Foto: Yogi Cerdito/Yahoo!)

"Nama NOAH itu sebenarnya sudah ada sejak 2,5 tahun lalu. Prosesnya memusingkan. Nama ini simpel, dan satu warna dengan musik kami." lanjut Ariel.

Ditinjau dari etimologinya, nama NOAH berarti "damai" dan "sang pembuat nyaman".
Dan pada Jumat, 3 Agustus 2012 atau hari ini, NOAH akan meluncurkan single pertama mereka yaitu "Separuh Aku" di 200 radio seluruh Indonesia tepat pukul 15.08. "Tanggal 3 bulan 8 jam 3 lewat 8 menit," jelas Ariel.

Sedangkan dalam komposisi musik, Ariel mengungkapkan bahwa tak akan ada banyak perubahan dalam tubuh NOAH. "Yang baru hanyalah semangatnya." karena dalam tubuh NOAH sendiri masih ada Ariel, Uki, David, Reza, dan Lukman yang akan yang terbaik dalam khasanah musik Indonesia!

Sumber Yahoo Indonesia

Tidak ada komentar