Uang Gratis & 4 Jam Tangan Slapia Gratis Joko Susilo

uang gratis & jam tangan Slapia gratis


Apakah anda mau uang gratis atau 4 jam tangan slapia dari Joko Susilo? Joko Susilo memberikan secara gratis 4 jam tangan Slapia beserta uang gratis untuk anda alias cuma-cuma! Jika anda menginginkan jam tangan Slapia gratis atau uang gratis ini menjadi milik anda, silahkan melakukan pendaftaran DISINI, segera daftarkan diri anda sebelum terlambat!

Selain mendapatkan uang dan jam tangan slapia gratis, ada kejutan-kejutan lain yang diberikan oleh Joko Susilo untuk anda dan jika anda belum menjadi membernya, segera daftarkan diri anda, DISINI.

Berikut deskripsi mengenai uang dan jam tangan Slapia gratis yang diberikan oleh Joko Susilo :
  1. Kami (Joko Susilo & Tim Kreatif) mengadakan undian 4 (empat) Slapia gratis per bulan, terbuka untuk umum.

    Dalam rangka memperkenalkan jam Slapia ke masyarat Indonesia, maka kami mengadakan undian Slapia gratis, diberikan kepada 4 orang pemenang setiap bulan.
    Anda tidak perlu belanja, tidak perlu jadi member, atau tidak perlu syarat apapun. Cukup bergabung dalam program undian ini, dan silakan tunggu keberuntungan menghampiri anda.
  2. Sekarang pendaftar baru ViralGen langsung mendapatkan welcome bonus sebesar Rp 50.000,-

    Betul! Untuk membuat program ini lebih menarik untuk diikuti, mulai hari ini kami berikan bonus gratis sebesar Rp 50.000 bagi para pendaftar baru program ViralGen. Bonus langsung kami depositkan ke saldo komisi anda secara otomatis.

    Bagi yang belum jadi member, silakan bergabung di sini!

    Uang gratis tersebut hanya berlaku bagi member baru, sedangkan unutk member lama, uang gratis ini tidak berlaku.
  3. Kami akan membuka peluang kerjasama sebagai distributor tunggal atau keagenan terbatas.

    Dalam waktu dekat kami akan membuka kerjasama distribusi Jam Slapia secara offline. Artinya, kami membuka pendaftaran ke anda semua untuk menjadi distributor tunggal atau agenJam Slapia di kota/wilayah anda. Untuk distributor, kami batasi hanya satu-dua orang per wilayah (kota dan propinsi). Dan untuk agen, kami batasi “X” orang saja per wilayah. Detail mengenai persyaratan dan keistimewaan menjadi partner offline, silakan kontak tim admin ViralGen kami.
    Ingat, ini adalah penawaran terbatas. Dalam arti, dalam satu kota/propinsi saya hanya membutuhkan satu distibutor tunggal saja di seluruh Indonesia. Distributor tunggal inilah yang nanti mensuplai ke seluruh agen/reseller di wilayah anda.
    Artinya apa? Siapa cepat mengambil peluang ini, dia yang dapat!

Bagi yang belum mendaftar, Segera Daftar Sekarang dan dapatkan bonus gratis Rp 50.000 ke saldo komisi anda.

Bagaimana tertarik dengan informasi uang gratis dan jam tangan Slapia gratis yang saya tulis ini?

Sumber : Slapia Smart Watch

Tidak ada komentar