7 Calon Jutawan Indonesia di Bidang Musik

7 Calon Jutawan Indonesia di Bidang Musik - Berikut adalah calon jutawan Indonesia yang akan dikenal dan terkenal di bidang musik berdasarkan versi Alaskandang Features.

Untuk menjadi jutawan, mereka ini memulainya dengan cukup mudah namun tidak semua bisa menggapainya seperti yang telah mereka lakukan saat ini. Meskipun mereka ini tidak memerlukan modal besar untuk menggapainya nanti namun harapan dari ke-7 orang ini akan dan pasti meraihnya. Yang mereka andalkan sebagai modal adalah suara yang mereka miliki, tentunya bukan suara-suara sumbang yang mereka persembahkan.

Dengan suara, mereka akan menjadi jutawan di Indonesia yaitu melalui musik yang mereka persembahkan di ajang pencarian bakat di Indonesian Idol 2012!

Kenapa mereka saya sebut sebagai calon jutawan di Indonesia ? Masih ingatkah anda dengan seorang polisi yang rela mundur dari kepolisian demi meraih pundi-pundi jutaan rupiah? Ya, Norman Kamaru, kini dia telah menjadi seorang artis yang tentunya telah meraup jutaan rupiah dari suaranya dari bidang musik yang ternyata lebih membuat dia enjoy! Apakah dikepolisian tidak enjoy? Apakah penghasilan seorang polisi sedikit? Cobalah kita bertanya pada rumput yang bergoyang,, eh pada Norman Kamaru :)

Jika anda ingin menjadi jutawan, anda tidak perlu ikut bekerja susah-susah apalagi mencari uang di Internet, cukup keluarkan suara anda dan salurkan dengan mengikuti ajang pencarian bakat untuk musik seperti Indonesian Idol, siapa tahu anda seperti orang-orang dibawah ini.

7 Calon Jutawan Indonesia di Bidang Musik
Berikut 7 orang yang akan menjadi jutawan di Indonesia yang nanti malam, 18 Mei 2012 akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di acara Indonesian Idol 2012 yang selanjutnya akan dipilih menjadi 6 calon jutawan hehehee..
Regina
jutawan indonesia
pic:www.infobisabanget.blogspot.com
Regina Ivanova ( @reginaivanova4 )
Jakarta, 04 Desember 1986

Dion
jutawan indonesia
pic:www.indo-bintang.blogspot.com
Dionysius Agung ( @dionagungs )
Temanggung, 30 April 1986

Sean
jutawan indonesia
pic:www.makalmedia.com
Kamasean Y. Matthew ( @kamasean )
Jakarta, 30 Juni 1995

Febri
jutawan indonesia
pic:www.yousaytoo.com
Febri Yoga Sapta Raharjo ( @FebriYoga_SR )
Tegal, 25 Februari 1988

Rosa
jutawan indonesia
pic:www.ahartawan.blogspot.com
Maria Rosalia Yola Detta ( @olarosaa )
Solo, 31 Oktober 1991

Yoda
jutawan indonesia
pic:www.google.co.id
Prattyoda Bhayangkara ( @TheRealOda )
Kebumen, 09 Februari 1987

Dera
jutawan indonesia
pic:www.terpopuler.net
Non Dhera Siagian ( @dherasiagian )
Cianjur, 02 Desember 1993


Itulah 7 Calon Jutawan Indonesia di Bidang Musik, jika anda para penggemar mereka silahkan dukung mereka dan nanti kalau sudah jadi jutawan undang mereka ke restoran untuk makan-makan dan yang pastinya merekalah yang bayar heheheee...

Tidak ada komentar