Berapa Kali Anda Menggunakan Auto Link Submitter Search Engine?

Pernah menggunakan Auto Link Submitter Search Engine? Berapa kali anda menggunakan auto link search engine ini? Sekali? Berkali-kali? atau puluhan kali? Saya yakin para sobat blogger semua pernah menggunakan layanan seperti itu yang digunakan untuk blog atau artikel blog anda. Dan tentunya tujuan menggunakan Auto Link Submitter Search Engine hanya 1, yaitu agar blog atau artikel blog cepat terindeks oleh 3 mesin pencarian utama; Google, Bing, dan Yahooo. Dan hampir semua para blogger mengatakan jika menggunakan Auto Link Submitter Search Engine adalah cara paling efektif, mudah, dan gratis agar blog cepat diketahui/dijelajahi oleh robot-robot mesin pencari,,, dan efeknya, akan membuat blog menjadi terkenal! Betul begitu? Eits tunggu dulu,,,,

Memang auto link submitter semudah penggunaannya, mudah juga untuk mendapatkan Layanan Auto Link Submitter Search Engine. Cukup ketikan kata kunci di seacrh engine (google, bing, yahoo) seperti auto link submitter, link submitter gratis, free auto link submission, free seacrh engine submission.. maka akan tampil ratusan web/blog yang memberikan informasi Auto Link Submitter Search Engine ke puluhan bahkan ribuan search engine! Langsung menggunakan layanan itu? Eits tunggu dulu.... hehehee

Coba kita bayangkan, jika blog atau 1 artikel blog kita tersubmit ke 6000 search engine hanya dalam hitungan detik, pasti akan cepat terindeks! Betul begitu?? Betul jika tahu caranya dan salah besar jika tidak tahu cara menggunakan Auto Link Submitter Search Engine ini.

Auto Link Submitter Search Engine memang harus dilakukan pada sebuah blog tapi untuk melakukannya tidak perlu menggunakan lebih dari 1 layanan submitter dan kalau boleh, saya melarang anda untuk melakukan lebih dari satu submit link blog anda meskipun itu dilakukan di layanan yang berbeda! Namun jika anda memaksa untuk tetap melakukan submit blog anda ke puluhan layanan auto submitter, ya silahkan saja karena itu memang hak anda, karena itu adalah blog anda namun sesuai pengalaman saya selama ini, DON'T TRY AT MORE FOR YOUR BLOG!

Kenapa saya tidak memperbolehkan menggunakan layanan auto link submit lebih dari satu?
Lihat perbandingan dua layanan gratis auto link submission ini :
  1. http://www.global.gr/mtools/linkstation/ ---> Layanan ini memberikan FREE SUBMISSION TO 8000 + FFA SITES
  2. http://multilinks.net/ffasub.shtml ---> Layanan ini memberikan FREE SUBMISSION KE 11000 SITUS + FFA SITES
Dari dua layanan diatas, beda nama, beda admin, beda web tapi lihat isinya!
Ya, sebagian ada yang sama dan bagaimana jika anda menggunkanan lebih dari itu, misalnya menggunakan 5 layanan sekaligus dalam sehari?? Bagaimana efeknya untuk blog anda?? Berpengaruh cepat terindeks?? Atau malah baru 1 bulan terindeksnya??

Efek dari menggunakan lebih dari 1 layanan auto link submitter search engine adalah blog anda tidak akan cepat terindeks malah sebaliknya, akan lama terindeks! Kenapa hal ini terjadi? Karena blog yang anda submit ke beberapa website atau search engine yang ada di dalam beberapa layanan tersebut akan terindikasi sebagai blog spam karena melakukan submit berkali-kali.

Biasanya hal ini tidak disadari oleh sobat blogger yang masih baru seperti Adminnya blog ini, maunya instant eh malah over,,,
Lalu solusinya bagaimana? Yaitu tadi tetap melakukan 1x submit aja, kecuali, kecuali layanan-layanan tersebut memberikan submission yang berbeda setiap harinya, biasanya kalau berbeda ini layanan tersebut non free alias berbayar hehee... Kalau ada yang gratisan ngapai bayar??

Solusi kedua, sebelum menggunakan layanan auto link submission lihat dulu daftar web yang ada didalam layanan tersebut, jangan sampai ada web yang sama. Okey?

Lalu bagaimana jika menggunakan software sob? Sama saja, jika anda menggunakan software auto link submitter maka cukup gunakan software tersebut karena biasanya software ini lebih banyak isi link submissionnya dari pada yang layanan dan juga bisa diatur penggunaannya. Seperti apa softwarenya sob? Cari aja ding di search engine, biasanya di forum-forum 'topi hitam' tuch banyak :)

Catatan: Hal ini juga berlaku jika anda melakukan ping artikel, cukup gunakan 1 atau 2 ping aja, kalau Adminya blog ini menggunakan Pingomatic dan Googleping dan kalau di WP ya cukup pake plugin aja pasti beres.

Okey sob, semoga bermanfaat and makasih telah membaca tentang Auto Link Submitter Search Engine. Jika ada pendapat lain tentang Berapa Kali Anda Menggunakan Auto Link Submitter Search Engine? Silahkan berbagi di komentar ajah....

Tidak ada komentar