Panduan Template Blog

Rahasia Jejak Kaki Raksasa Ciamis

Rahasia Jejak Kaki Raksasa Ciamis pertama kali ditemukan Asep Syarif (35) sekitar pukul 07.00 saat akan pergi ke kebun yang berada di bawah kaki Gunung Sawal yang berjarak sekitar 500 meter daripemukiman warga. Jejak kaki yang berbentuk telapak kaki raksasa menghebohkan Warga Dusun Babakan Desa/Kecamatan Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat, kemarin (24/1). Jejak kaki ini memiliki panjang 50 cm, lebar 20 cm dan memiliki kedalaman 5 cm.

Menurut Asep, jejak kaki raksasa ini pertama kali ditemukan di kebun singkong. Karena penasaran, Asep kemudian melangkahkan kaki lagi sekitar empat sampai lima meter. Betapa kagetnya dia, karena jejak kaki ini banyak sekali ditemukan seperti jejak langkah kaki manusia dari mulai Dusun Babakan hingga kaki Gunung Sawal.

Karena penasaran dengan jejak kaki raksasa tersebut, kemudian dia mengukur jejak kaki itu dan hasilnya cukup mengagetkan, karena memiliki panjang sekitar 50 cm, lebar 20 cm dan memiliki kedalaman sekitar 5 cm. Asep terus menelusuri jejak kaki tersebut hingga kaki Gunung Sawal dan jejak kaki itu tidak bisa diikuti lagi dan menghilang karena banyaknya rerumputan dan semak belukar.

Berbeda dengan Asep, temuan kaki raksasa ini membuat takut Rini Nuryana (32), warga setempat. Menurut dia, jejak kaki tersebut masih menjadi tanda tanya besar, apakah benar jejak kaki raksasa atau hanya sebatas teror bagi masyarakat Panumbangan. Rini takut karena baru pertama kali dia melihat jejak kaki yang besar sekali.

Link BeitaTerkini

0 komentar Rahasia Jejak Kaki Raksasa Ciamis

Poskan Komentar