Optimasi SEO di Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Optimasi SEO di Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik akan saya jelaskan bagaimana agar anda yang ikutan dalam menulis artikel dengan judul Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik agar bisa bersaing dengan para master kontes seo, ingat tips ini bukan cara memenangkan kontes tapi agar bisa bersaing, dan selanjutnya bisa anda kembangkan sendiri. Dan tips ini bisa anda gunakan untuk artikel-artikel lainnya yang anda ikutkan sebagai kontes.

Berikut Cara Pemula Optimas SEO di Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dalam blog yang menggunakan blog gratisan :
1. Artikel Utama
Dalam artikel utama ini adalah artikel yang diikutkan kontes seo di blog utama atau lebih. Dalam menulis artikel utama, harap perhatikan dalam penempatan tag H1, H2, dan H3 jangan sampai ada duplikat dan tandai kata kunci dengan cara bolt (ditebalkan), italic (dimiringkan), atau underline (digaris bawahi) atau kombinasi diantara ke-3nya. Selain itu, perhatikan juga peraturan dalam kontes seo dalam memasang kata kunci, biasanya peraturan menganjurkan tidak boleh lebih dari 6 kata phrase dan perhatikan juga pemasangan keyword, jangan berlebihan!

Setelah menulis artikel utama, segera pasang link artikel utama dengan cara; lakukan ping, memberi komentar diblog lain yang sesuai atau pun tidak, pasang link artikel di media sosial (ex: lintasberita), pasang link di socialmonkee, socialmaker, dan lakukan pencarian di google dengan katakunci free submit directory, free submit rss, free autobacklink, dan free auto generate backlink. Tujuan ini adalah agar artikel kontes seo bisa cepat terindek dan ini merupakan langkah awal yang harus dan wajib anda lakukan.

2. Artikel Penunjang
Jangan hanya mengandalkan artikel utama dalam mengikuti kontes seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik atau kontes seo lainnya! Karena sebesar apapun blog anda jika hanya memiliki 1 artikel saja, jangan harap bisa bersaing kecuali anda melakukan teknik blackhat seo atau blog dengan hosting sendiri yang memanfaatkan plugin-plugin sebagai penunjangnya.

Artikel penunjang, setelah artikel utama terindek oleh mesin google, sesuai pengalaman biasanya tidak sampai 1 hari dan nongol dihalaman 20 besar, maka segeralah buat artikel penunjang dari artikel utama di blog utama yang anda ikutkan kontes, intinya artikel penunjang ini sebagai pondasi dari artikel utama. Dalam menulis artikel penunjang ini, usahakan memiliki keterkaitan dengan artikel utama dan pasang link artikel utama.
Misal: judul artikel utama adalah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik maka untuk artikel penunjang bisa anda modifikasi dengan menambahkan jual... sehingga menjadi Jual Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah... Silahkan modifikasi sendiri sesuai selera anda!
Untuk memasang link artikel utama, pasanglah dengan menggunakan anchor teks. Seperti apa? Contohnya seperti ini :

<a href='http://namabloganda.blogspot.com'>nama blog anda</a>
<a href='http://cukupdi.blogspot.com'>Alaskandang Features ™</a>
<a href='http://cukupdi.blogspot.com' alt='Alaskandang Features ™'>Alaskandang Features ™</a>
<a href='http://cukupdi.blogspot.com' title='Alaskandang Features ™'>Alaskandang Features ™</a>
Atau kombinasi antara ke-3nya!

3. Blog Penunjang
Jika anda pemula seperti saya dan belum mengenal apa itu dummy atau dummies blog maka dummies blog sama halnya dengan artikel penunjang yang membantu blog dan artikel utama anda.

Dummy atau dummies jika diartikan adalah boneka, tiruan. Sesuai dengan artinya, blog dummies adalah blog tiruan yang meniru blog utama. Dalam kontes, blog dummies sangat memegang peranan penting karena didalam blog dummies ini, anda menulis ulang artikel yang ada di blog utama dan menaruh link artikel utama ini di blog dummies.

Dalam menulis artikel penunjang di blog dummies, jangan menulis ulang artikel yang ada di blog artikel utama tapi harus dimodifkasi biar tidak terjadi duplikat konten sehingga artikel yang ada di blog utama benar-benar terbantu.

Sama dengan yang ada di blog utama, buat juga artikel penunjang di blog dummies. Caranya, sama dengan yang telah saya jelaskan diatas, menaruh link artikel blog dummies dan artikel utama kontes.
Dimana mendapatkan blog dummies ini? Anda bisa membuat blog dummies di seperti yang anda baca di blog ini yaitu blogspot, wordpress, weebly, livejournal dan turunannya, spi-blog, squidoo, dan yang lainnya, silahkan lihat poin 4. Dan usahakan jangan membuat blog dummies secara spesifik, buat saja secara umum, sehingga bisa memuat berbagai macam artikel. Contohnya blog ini!

4. Backlink
Artikel penunjang, blog dummies, submit link artikel, komentar dan social media sudah merupakan dan menjadi backlink tersendiri buat artikel utama blog anda jika anda memasang link artikelnya. Bayangka jika pertama kali anda membuat artikel utama dan memasangkan link artikel ke 500 blog dummies anda? Plus tambahan submit ke ratusan directory apalagi menggunakan software submitter ke puluhan ribu directory dan search engine!

Setelah anda mengoptimasi sendiri artikel kontes seo anda, selanjutnya cari atau curi backlink dari pemenang kontes seo sebelumnya, caranya kopi paste link artikel dari blog yang telah menang kontes seo sebelumnya dan gunakan yahoo atau layanan pendeteksi backlink untuk mengetahui backlink dari artikel tersebut.

Jika hasil dari pengintipan backlink diatas itu cuma sedikit, maka cara terbaik adalah melihat dimana link artikel pemenang kontes seo itu dititipkan yaitu dengan bantuan google! Caranya copas link tersebut dan letakkan di kotak pencarian google, klik! taraa... terlihat dengan jelas dimana sang pemenang kontes menaruh linknya!
Sesuai pengalaman, saat saya melihat link pemenang kontes seo ternyata ada yang sampai 300.000 web/blog yang berisi linknya itu, namun jika anda rutin dan punya banyak waktu, anda pun bisa melakukan hal yang sama.
Selanjutnya, setelah anda mengetahui backlink dan web/blog sebagai penitipan link artikel dari pemenang kontes tadi maka hal yang sama juga harus anda lakukan yaitu menaruh link artikel kontes anda, baik link artikel utama, link artikel penunjang, atau link dari blog dummies anda!

5. Optimasi
Setelah melakukan ke-4 poin diatas, lakukanlah optimasi secara berkala pada tiap-tiap blog anda, baik blog utama maupun blog dummies dan jangan pernah biarkan blog saingan anda berkembang! Caranya lakukan poin yang ke-4 diatas! Pantau terus blog-blog yang menguasai halaman 1 dan 2. Dan selalu lakukan ping secara berkala, 1 minggu sekali!

Begitulah cara pemula melakukan Optimasi SEO di Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik tapi tidak pernah melakukan cara yang saya tulis ini untuk blog saya sendiri, kenapa? Jujur, alasan utama adalah kurangnya waktu, sebagai seorang perawat di rumah sakit yang memiliki jadwal dinas sebagai berikut; 3 hari masuk pagi, setelah masuk pagi tentunya istirahat dan malamnya kumpul sama keluarga. 3 hari selanjutnya masuk sore, setelah itu 1 hari libur dan saat libur inilah saya gunakan untuk optimasi blog. 3 hari setelah libur masuk malam dan libur 2 hari setelah masuk malam.. Seperti itulah, sehingga blog ini juga jarang di update.

Akhirnya saya putuskan untuk berbagi ilmu yang saya dapatkan dan saya pelajari sendiri seperti apa sebenarnya mengikuti kontes seo itu dan ini juga membantu saya untuk memaksimalkan ilmu seo yang saya miliki. Dan jujur, jangan pernah bertanya tentang seo ke para pemenang kontes seo, bagaimana cara menang kontes seo itu, karena sesuai pengalaman, sampai merengek-rengek pun anda tidak akan pernah diberi tahu, contohnya baca artikel tawaran kerja sama...

Oke, demikian share dari saya tentang Optimasi SEO di Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik atau yang lainnya, semoga bermanfat!

Tidak ada komentar