Google AdSense Support Bahasa Indonesia

Kabar Google AdSense Support Bahasa Indonesia ini saya dapatkan dari blog Google AdSense yaitu adsense.blogspot.com. Artikel yang ditulis dalam blog tersebut diterbitkan pada tanggal 1 Februari 2012 menyatakan kalau bahasa Indonesia benar-benar 'diakui' sebagai salah bahasa yang support dengan iklan adsense dan tentunya ini menjadi berita yang akan mengembirakan dijagad blogger Indonesia. Semoga, dengan supportnya bahasa Indonesia dalam program Adsense bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan Tidak Melakukan Hal-Hal yang Dilarang Dalam Program AdSense tersebut.

Apa saja yang dilarang dalam program adsense? Tentu kita semua tahu larangan-larangan tersebut, silahkan baca di :
  1. https://www.google.com/adsense/localized-terms
  2. http://www.google.com/intl/id/policies/privacy/
  3. https://support.google.com/adsense/bin/answer.py
Atau ikuti link-link akses yang ada didalam Google AdSense tersebut.

Kembali ke berita Google AdSense Support Bahasa Indonesia, sebenarnya tidak hanya sebatas dalam Google Search saja yang bisa dipakai dalam blog/website berbahasa Indonesia, namun sekarang konten iklan dan link iklan dari Google AdSense juga bisa. So, buat teman-teman blogger yang menjadi publisher Google AdSense tidak perlu lagi khawatir untuk memasang iklan dari Google AdSense di blog berbahasa Indonesia kalian.

Sekali lagi, dengan didukungnya konten bahasa Indonesia di Google AdSense, hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah membaca dengan cermat aturan dari Google (TOS) tentang Adsense ini, setelah itu barulah anda ambil bagian menjadi publisher, karena menurut saya, menjadi publisher dari Google AdSense merupakan perkerjaan halal yang ada di Internet selama tidak melanggar aturan yang telah kalian sepekati dengan pihak Gooogle.

Sekian artikel tentang Google AdSense Support Bahasa Indonesia ini saya buat, semoga bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya dalam memberikan informasi ini. Terimakasih.

link http://adsense.blogspot.com/2012/02/adsense-now-speaks-indonesian.html Google Support

Tidak ada komentar