Fitur Software Azon Profit Master

Fitur Baru Software Azon Profit Master - Setelah saya memposting tentang Azon Profit Master tentu anda sudah mengetahui tentang software khusus Amazon ini. Ya, memang khusus untuk Amazon karena dengan menggunakan software azon profit master ini anda akan dengan mudah menjadi seorang affiliasi atau sebagai affiliate marketing internasional dengan memanfaatkan dan menjual produk-produk yang ada di Amazon.

Apa saja Fitur Baru Software Azon Profit Master :
Jika anda sebagai seorang atau ingin menjadi seorang affiliasi dari sebuah produk bisnis, khususnya sebagai affiliasi di Amazon hal pertama yang harus anda lakukan segera mempromosikan link affiliasi anda ke berbagai layanan iklan di internet namun tidak hanya itu, anda harus membuat sebuah atau beberapa blog sebagai tempat utama anda dalam melakukan promosi. Karena blog memiliki peran vital dalam sebuah bisnis online.

Nah, jika anda sudah memiliki sebuah blog tentu anda ingin mengoptimasikan blog anda agar bisa menjadi yang nomer 1 di google untuk kata kunci dari produk affiliasi anda di Amazon, dan caranya adalah anda harus belajar dan mengetahui rahasia SEO, namun bagaimana jika anda sebagai seorang affiliasi Amazon tidak bisa melakukan optimasi SEO untuk produk reseller anda?

Nah, dengan memiliki Software Azon Profit Master, anda tidak perlu belajar seo, kalau masih tetap mau belajar seo, trus kapan anda bisa menghasilkan profit dari Amazon?
Inilah Fitur Baru Software Azon Profit Master, fitur unik yang bisa melakukan apa saja untuk anda sekalipun anda masih pemula dalam bisnis affiliasi khusunya di Amazon.

Fitur tersebut adalah auto onpageseo dan auto rewriter.

Dengan adanya fitur auto seo onpage yang terdapat di software azon profit master ini software ini memiliki kemampuan untuk menggenerate interlink antar article secara otomatis tanpa adanya campur tangan anda sama sekali. Fitur auto seo onpage saat ini bisa di gunakan untuk blogspot dan wordpress dan akan dikembangkan agar bisa berjalan di facebok,, wah hebat!

Untuk fitur auto seo onpage sendiri terdiri dari 2 kriteria yaitu ;
  1. Link to Homepage
    Link to homepage adalah memberikan backlink ke homeblog anda, backlink ini tergenerate secara otomatis jika di dalam sebuah article terdapat kata yang sesuai dengan title blog anda.
  2. Auto Seo Antar Post
    Membuat auto backlink antar post sebagaimana diketahui backlink antar single post adalah salah satu opsi terbaik dalam metode seo onpage
Dengan fitur baru dari software APM ini anda tidak perlu lagi memikirkan, mencari atau membuat backlink antar post karena software ini akan membuatkannya otomatis tanpa campur tangan tangan anda sedikit pun.

Sedangkan Fitur Baru Software Azon Profit Master yang lain adalah Auto Rewrite Article yang kerjanya sama dengan sebuah software spinner, bahkan fitur auto rewrite article milik azon profit master ini mampu mengalahkan software The BestSpinner!! Karena The BestSpinner hanya mampu digunakan dalam 250 kali per haris sedangkan fitur auto rewrite tidak terbatas! Keren kan?

Penasaran dengan fitur software ini ? Silahkan akses gratis untuk mendapatkan di Fitur Baru Software Azon Profit Master

Azon Profit Master

Tidak ada komentar