TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia merupakan salah satu produk terkenal yang digunakan sebagai pelumas sepeda motor atau mobil adalah oli TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia yang memiliki beberapa produk dari jenis-jenis oli yang disesuaikan dengan kebutuhan pada mesin kendaraan.


Sebagai pelopor oli sintetik, TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia telah memberikan manfaat bagi para pengguna oli, terutama oli sintetik. Namun, kebanyakan pemilik kendaraan baik mobil atau motor tidak bisa membedakan pemakaian yang benar terhadap oli. Seakan-akan mereka berpikiran kalau semua oli itu adalah sama. Untuk mengetahui akan oli, silahkan baca mengenai oli disini.


TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011


Sebagai salah satu pemasar oli terbesar, TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia yang merupakan milik PT. TOPINDO ATLAS ASIA yang memeliki beberapa kantor pusat di dunia seperti di Amerika, Thailand, Korea, Hongkong, Malaysia, Singapura, Cina, Philipna, Vietnam, Polandia, Jepang dan Yaman telah diakui sebagai oli terbaik dunia. Berikut saya jelaskan beberapa produk dari TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia atau kunjungi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


TOP 1 Action Plus 10W-40
Merupakan pelumas sintetik TOP 1 terbaru dengan formulasi khusus untuk memenuhi spesifikasi mesin sepeda motor 4T terkini.


TOP 1 ACTION-1 15W-40 JASO MA2
Oli ini meruapakan pelumas sepeda motor berbahan dasar sintetik teknologi tinggi dan paket aditif berkualitas menciptakan laju aliran pelumas yang lancar untuk menurunkan gesekan dan meningkatkan tenaga. TOP 1 ACTION-1 15W-40 memberikan perlindungan yang dibutuhkan mesin saat bekerja pada putaran tinggi dan beban berat.


TOP 1 Action Plus 10W-30
Oli ini iformulasikan secara khusus sehingga sangat cocok untuk sepeda motor Jepang, maupun sepeda motor lain dengan teknologi modern. Memiliki beberapa keunggulan dalam hal kemurnian ekstra tinggi, penguapan ekstra rendah, serta indeks kekentalan yang tinggi sehingga mampu memberikan performa yang prima pada temperatur rendah. Selain itu pelumas tersebut juga mampu mengurangi keausan saat start awal dan menjadikan masa guna pakai mesin lebih lama.


TOP 1 Action 20W-50
Merupakan varian terbaru pelumas sepeda motor dengan API SJ dan JASO MA2, dirancang dari bahan dasar sintetik teknologi tinggi dan paket aditif terkini dengan ekstra Engine Cleanliness yang menjaga mesin tetap bersih. TOP 1 Action 20W-50 memberikan tenaga maksimal seiring dengan proteksi sempurna terhadap mesin, kopling dan gearbox.


TOP 1 Action 20W-40
Oli ini merupakan produk terbaru dari TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia yang diirancang dari bahan dasar sintetik dan paket aditif terkini khusus untuk mesin sepeda motor, TOP 1 Action 20W-40 memberikan tenaga maksimal seiring dengan proteksi sempurna terhadap mesin, kopling, dan gearbox. Pelumas ini juga mampu mengurangi keausan saat start awal dan menjadikan masa guna pakai mesin lebih lama.


TOP 1 SMO-MC 20W-50
Oli sintetik yang diperuntukkan untuk motor-motor bermesin 4 tak yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasar sekarang ini. Semua seri TOP 1 SMO MC 20W-50 memiliki formula unik yang mengkombinasikan base oil (oli mineral) Syngen 2000 dengan bahan aditif yang canggih untuk memberikan perlindungan maksimal atas oksidasi termal, keausan, dan mengurangi endapan yang terbentuk akibat temperature yang panas. Aditif atas keausan memberikan pelumasan yang konsisten dan ketahanan yang kuat sehingga membuat mesin lebih awet. Di samping itu produk dari TOP 1 Oli Sintetik Indonesia ini diformulasikan untuk daerah tropis sehingga mesin mudah di-starter dan memberikan proteksi terbaik pada waktu start.


TOP 1 Action Matic 10W-30 Motorcycle Oil
Produk TOP 1 Oli Sintetik yang satu merupakan pelumas yang dikhususkan untuk mesin skutik berteknologi modern guna menjawab kebutuhan konsumen akan produk pelumas skutik dengan SAE 10W-30 yang nota bene lebih encer daripada yang sebelumya. Kopling kering merupakan mekanisme mesin dengan gearbox terpisah dengan mesin sehingga membutuhkan pelumas dengan low friction (gesekan rendah). Mesin pun akan bekerja optimal dalam kondisi statis, dinamis, maupun stop and go.


TOP 1 Action Matic 10W-40
Pelumas yang dirancang khusus untuk motor matic menggunakan synthetic base oil dan aditif berkualitas; memenuhi standar spesifikasi JASO MB, standar khusus untuk motor matic yang ditetapkan oleh JALOS (Japan Lubricating Oil Society).


TOP 1 Action Matic 20W-40
TOP 1 Action Matic 20W-40 mampu mengurangi gesekan dan oksidasi yang terjadi dalam mesin, sekaligus melindungi mesin dengan lebih sempurna dari perubahan cuaca yang ekstrim. TOP 1 Action Matic 20W-40 sangat direkomendasi untuk semua motor matic seperti : Yamaha, Kawasaki, Kymco, Suzuki dan Vespa


Dan produk-produk pelumas lainnya yang diciptakan dan dibuat oleh TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Produk-produk oli yang lain diantaranya; TOP 1 2T Low Smoke, TOP 1 Fork Oil , TOP 1 Chain Wax dan TOP 1 Brake Fluid DOT 4. Untuk mengetahui keterangan lebih lengkap mengenai produk-produk oli bermutu tersebut diatas silahkan klik di TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


Itulah beberapa paket produk dari TOP 1 Oli Sintetik Indonesia sebagai pelumas yang mengerti dengan mesin kendaraan kamu
000directory






Popularity: 100% [?]

Tidak ada komentar