Kejutan Dari Axis

Saya mendapat Kejutan Dari Axis melalui ponsel saya, Kejutan Dari Axis ini selalu saya dapatkan setiap kali saya mengakses internet via ponsel dengan 'latar' Axis. Kejutan Dari Axis ini tentunya bukanlah berupa hadiah atau bonus atau kirim paket yang diberikan ke saya tapi saya diberi Kejutan Dari Axis berupa rasa. Kalau rasanya manis sich masih bisa selalu diharap setiap saat, apalagi rasanya kecut masih bisa di terima oleh mulut tapi kalau rasanya pahit super pahit siapa yang mau? Mencicipi aja langsung di muntahin apalagi di telan, bikin sakit perut, bukan hanya hanya perut yang sakit tapi otak!!

Yah, itulah gambaran Kejutan Dari Axis yang saya terima. Coba aja bayangin mulai saya menggunakan ponsel jadul yang dulu super mewah tapi kini udah jadul yaitu Nokia 6600 sampai dengan ponsel yang masih relatif di atas rata-rata yaitu Nokia E71, ternyata yang digembor-gemborkan oleh Axis itu adalah benar adanya, layanan sampai pelosok desa dengan kecepatan akses 0.5kbps! Bener tersebar luas, lha wong kecepatan aksesnya seperti itu, jadi setiap pelosok mendapat jatah 0.5kbps sehingga sangat murah bahkan murahan!

Kejutan Dari Axis sebenarnya tidak ingin saya tulis di blog ini tapi mau gimana lagi? Eh, sebenarnya kejutan ini apa sich maksudnya? Gini kawan, selain menggunakan komputer untuk melakukan browsing, saya kalau lagi senggang atau duduk-duduk juga melakukan browsing menggunakan ponsel dan operator seluler yang saya gunakan adalah Axis yang sebelumnya saya menggunakan kartu AS yang saat itu kartu AS memberikan layanan internet super murah dan super mudah namun setelah berubah menjadi mahal saya coba beralih ke IM3 yang katanya murah tapi saat saya isi pulsa 20ribu dan melakukan pendaftaran akses internet, begh baru 4 jam, pulsa saya langsung habis! Langsung saja tuch IM3 saya buang dan mencoba beralih ke XL yang saat itu memberikan SMS gratisan dan murahnya berinternetan, jangankan mau nelpon, kirim SMS saja tidak bisa karena pengaruh sinyal, yang biasanya indikator sinyal di ponsel naik ke atas eh ini kok malah turuuuuun terus, langsung saja tak buang meski di kartu XL itu masih ada sisa pulsa dan bonusan,,

Karena waktu itu ada Kejutan Dari Axis, yang menurut saya benar-benar mudah dan gampang karena saat pertama kali beli kartu perdana Axis, settingan internet langsung terpasang otomatis tanpa perlu diatur lagi. Akhirnya ganti lagi dech kartu ponsel saya, beralih ke Axis.

Hmmm,, sial ternyata Kejutan Dari Axis ini benar-benar saya dapatkan dari awal sampai saat ini tidak ada perubahan meski saya selalu komplain sms dan lihat saja di gambar...
Ternyata sinyal dari Axis didalam rumah saya hampir tidak ada, di ruang tamu, di ruang keluarga sinyalnya begitu lemah, apalagi di kamar indikator sinyal lebih parah dari XL atau IM3, sinyal tidak tertangkap sama sekali. Masak kalo mau sms atau nelpon harus ke luar rumah???

Uh! Udah dech gak usah lama-lama nulisnya, intinya KEKECEWAAN SAYA SEBAGAI PELANGGAN SETIA AXIS TIDAK PERNAH DITANGGAPI DENGAN SERIUS TERHADAP PERMASALAHAN SINYAL DI DAERAH SAYA dan saya pun menulinya di blog saya ini, semoga Kejutan Dari Axis ini menjadi pelajaran buat operator ponsel lainnya seperti Indosat yang notabene merupaka operator terbesar di Indonesia untuk meningkatkan jaringan sinyalnya. Kecuali Telkomsel yang saya akui sangat stabil sinyalnya dimana pun berada karena istri saya pake kartu AS.

Ok, semoga artikel ini terbaca oleh manajemen Axis.

Update : Kemarin pagi tanggal 29-2-2012 saya komplain lagi via email dan sungguh apes, mungkin itu komplain saya yang terakhir karena malam harinya pada tanggal yang sama ternyata saya sudah tidak mengakses internet via ponsel sampai pada pagi harinya tanggal 01-3-2012. Ada apa ini? Padahal pulsa dan biaya langganan internet mingguan saya masih ada. Apakah sinyal internet saya di blok oleh Axis?

All operator : pelanggan adalah aset berharga buat kalian dan jangan sia-siakan pelanggan kalian dengan janj-janji perbaikan jaringan.

Semoga Kejutan Dari Axis mendapat perhatian kalau pun tidak ya terserah, toh saya sudah ganti kartu lagi, wekk!!

Tidak ada komentar