Cara Pendaftaran di Ngonoo

Cara Pendaftaran di Ngonoo sangatlah gampang dan tidak susah amat, anda cukup ikuti petunjuk pendaftaran di Ngonoo yang saya tulis berikut ini. Tapi sebelumnya saya sedikit menjelaskan tentang Ngonoo seperti yang telah saya jelaskan di artikel sebelumnya.

Ngonoo adalah komunitas media yang baru buatan anak negeri. Dengan adanya Ngonoo ini, kita semua akan mendapatkan informasi-informasi penting seputar internet, seperti tips dan trik online atau tutorial.

Untuk bergabung dengan Ngonoo, saya telah membuat panduannya untuk anda, silahkan ikuti langkah-langkah Cara Pendaftaran Di Ngonoo berikut ini:
  1. Klik gambar berikut : (Pendaftaran di Ngonoo Gratis!)
    daftar ngonoo berhadiah samsung gratis
  2. Selanjutnya pilih :
    Refferal Contest, jika anda hanya ingin melakukan share ke facebook, twitter, atau media sosial lainnya.
    Lebih direkomendasikan untuk memilih refferal contest ini untuk mendapatkan hadiah yang diberikan oleh Ngonoo. Untuk melihat hadiahnya KLIK DISINI SAJA
    Atau
    Blog Review, jika anda ingin membuat artikel review tentang Ngonoo. Setelah membuat artikel, klik Blog Review dan isi data anda seperti gambar berikut :
    Ngonoo
  3. Setelah itu klik lanjut maka anda akan menerima email verikasi. Buka email anda, dan klik email verifikasi dari Ngonoo
  4. Sukses! Kini artikel blog review tentang Ngonoo milik anda sudah berhasil diverifikasi
  5. Langkah selanjutnya adalah optimasi artikel tersebut, seperti anda melakukan kontes seo yang lainnya
Semoga panduan pendaftaran di Ngonoo ini memberikan petunjuk yang bermanfaat.

source picture Ngonoo

Tidak ada komentar