Tentang Apa Itu Ngonoo

tentang apa itu ngonoo

Tentang Apa Itu Ngonoo - Ada info yang sangat menarik nich buat sobat blogger semua, komunitas media anak negeri yang namanya sangat unik, Ngonoo. Apa itu Ngonoo ? Kalau diartikan ke bahasa adalah gitu, begitu, dhe'iyyeh (madura, rek). Mungkin adminnya Ngonoo ini dari jowo jadi pake jowo untuk nama site-nya...

Apa itu Ngonoo ? Ngonoo adalah sebuah situs komunitas media yang memberikan informasi tentang social media dan tips trik online. Di Ngonoo anda menemukan segala hal yang memudahkan anda dalam melakukan dan menikmati sesuatu dalam kehidupan era digital seperti saat ini. Informasi di Ngonoo lengkap banget!

Informasi dan tutorial yang Ngonoo sajikan menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami oleh siapa saja. Karena informasi yang Ngonoo berikan merupan kontributor dari para blogger yang biasa menulis dan berbagi tentang tren pergaulan online, teknologi dan gadget terkini. Jadi jika anda suka menulis dan mempunyai informasi yang sesuai dengan syarat dan ketentuan dari Ngonoo, anda bisa berbagi disana.

Oya sobat, selain memiliki nama unik, Ngonoo juga memilik moto:

Belajar tidak pernah semudah ini

Okey, sekarang anda telah sedkit mengetahui tentang apa itu Ngonoo dan sebagai komunitas media baru yang ada di negeri tercinta ini dan sebagai seorang blogger yang juga butuh sebuah media seperti Ngonoo ini, alangkah baiknya kita support dan kita dukung keberadaan Ngonoo ini demi sebuah komunitas yang mempererat tali persaudaraan antar blogger.

Dukungan dan support untuk Ngonoo silahkan KLIK DISINI SAJA


Source & Picture Ngonoo

Tidak ada komentar