Kartu Perdana Gratis Dari Axis

Kartu Perdana Gratis Dari Axis - Setelah beberapa bulan yang lalu Axis memberikan uang gratis kini Axis kembali meluncurkan program terbarunya dengan mengusung kampanye perusahaan, 'AXIS Makin Dekat Dengan Rakyat'. Sabtu nanti, 31 Maret 2012, Axis akan memberikan sejuta kartu perdana gratis di Indonesia.

Lebih dari sejuta kartu perdana Axis akan didistribusikan secara gratis dan memberikan pengguna seluler menikmati layanan baru dengan koneksi, jangkauan serta kualitas jaringan yang lebih baik, meskipun di daerah saya jaringan Axis selalu mengalami gangguan dan beberapa kali mengkomplain permasalah tersebut, jaringan Axis tetap mengalami gangguan.

Sebagaimana yang ditulis oleh Kompas Mobile, kartu perdana gratis dari Axis ini akan disebarluaskan keseluruh Indonesia melalui berbagai media publikasi. Dan dengan adanya program baru ini, Axis akan memberikan kesempatan pada konsumen untuk mencoba program terbaru dari Axis.

Selain melalui media publikasi, kartu perdana gratis ini juga akan tersedia di seluruh AXIS Shop di Jawa, Bali dan Lombok. Axis akan mendistribusikan kartu perdana gratis ini melalui tiga versi yaitu AXIS reguler, Internet gaul dan AXIS Pro.

Selain itu, Axis juga memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang mengisi ulang pulsa. Axis menyiapkan 100 juta menit gratis bicara ke sesama pengguna Axis, 100 juta SMS ke sesama Axis atau 10 ribu GB layanan internet untuk 300 orang pemenang yang akan diundi pada 23 April medatang. Ayo, yang belum pake Axis segera ganti siapa tahu dapat hadiahnya,,

Dengan adanya program ini, pihak Axis menyatakan optimis bahwa program ini akan berhasil. Optimis ini mengacu pada 17 juta pelanggan yang mereka miliki saat ini dan dengan program ini, Axis akan memberikan pengalaman yang terbaik untuk pelanggannya.

Namun, meskipun Axis memberikan kartu perdana secara gratis, tidak serta merta kartu perdana tersebut akan gratis untuk selamanya karena sebagaimana informasi yang saya dapatkan, jika selama 14 hari pelanggan tidak reload (isi pulsa) kartu perdana gratis ini, maka tidak akan bisa digunakan lagi. Sedangkan untuk bisa memenangkan undian program terbaru yang diselenggarakan AXIS tersebut, pelanggan harus sering reload dengan jumlah minimal Rp10 ribu, yang ini peraturannya hampir sama dengan program terdahulu, bagi-bagi uang gratis!

Tidak ada komentar