4 Cara Mendapatkan 2400 Backlink Dalam Sehari

4 Cara Mendapatkan 2400 Backlink Dalam Sehari - Backlink adalah salah satu kunci yang masih dan tetap menjadi bagian terpenting dari suatu blog atau artikel apalagi jika blog atau artikel anda diikutkan dalam kontes seo. Backlink adalah kuncinya!!

Sebelum membahas 4 Cara Mendapatkan 2400 Backlink Dalam Sehari saya hanya ingin menegaskan saja kalau saya bukan seorang master seo meski pernah ikut dalam kontes tersebut tapi sekarang sudah tidak lagi karena alasan utamanya adalah No Time For Do It! Dan selama mengikuti kontes seo itulah saya menemukan cara mendapatkan backlink yang mungkin belum diketahui para master atau memang sudah diketahui tapi tidak di share....

Oke, cara mendapatkan backlink berikut ini bukan cara-cara spam atau blackhat karena dan anda tidak perlu jauh-jauh mencarinya sampai ke blog seberang
  1. Buatlah artikel utama di blog anda, misalkan tentang kontes seo.
  2. Buatlah 2 artikel tambahan dengan sedikitnya 250 - 300 kata. Nantinya 2 artikel inilah yang membantu artikel utama.
  3. Buatlah 20 blog gratisan. Bisa di Blogger atau Wordpress.com.
  4. Pasang 2 artikel yang telah dibuat ke 20 blog tersebut, tentunya dengan sedikit modifikasi agar tampak unik dimatanya Google! Disetiap artikel letakkan link artikel utama anda, minimal 3 link! Dan diantara artikel di 20 blog tadi juga harus saling mengaitkan satu dengan yang lainnya.

    Setelah semuanya selesai. Submit RSS Feed ke 20 blog anda ke 20 atau 25 direktori seperti Badrss, Feedagg, 1000sites, Feedage, dll.
Jadi jika dibuatkan rumus dari 4 Cara Mendapatkan 2400 Backlink Dalam Sehari diatas adalah sebagai berikut :

20 Blog X 2 Artikel X 3 Links = 120 Backlinks X 20 Direktori = 2400 RSS Feed Jumlah backlink.

Tertarik? Silahkan dicoba!

Tidak ada komentar