Besok Pengumuman Pemenang Kontes Seo Ultrabook

Besok Pengumuman Pemenang Kontes Seo Ultrabook - Setelah dilakukan selama hampir 105 hari, akhirnya pengumuman pemenang kontes seo ultrabook telah mencapai garis finalnya dan akan diumumkan besok tanggal 09 April 2012. Dan sebelum diumumkan, sebagai seorang blogger yang juga pernah capek-capek ngurus satu artikel agar menjadi yang teratas di halaman Google. Saya ucapkan selamat kepada pemenang kontes seo ultrabook. Entah siapa dan blog mana yang menjadi pemenang kontes seo, sekali lagi saya ucapkan :

SELAMAT KEPADA PEMENANG KONTES SEO ULTRABOOK

Kilas balik tentang kontes seo:
Kontes seo ultrabook diselenggarakan oleh Acer Indonesia pada tanggal 19 Desesmber 2011 s/d 1 April 2012, saat saya mengetikkan kata kunci yang menjadi target dari kontes seo ini, saya mendapatkan ada kurang lebih 2,4 jutaan keywords di Google dan 160 ribuan di Yahoo, sungguh persaingan yang sangat ketat, padat, dan berisiko! Loh? Kok ada resikonya? Ya kalau menurut saya sich maybe yes maybe no, ada khususnya bagi yang gagal,, pasti kecewa berat.. Coba ya, dilain hari bagi penyelenggara kontes seo ini memberikan suvenir bagi seluruh pesertanya di akhir kontes, pasti mereka yang gagal akan sedikit senang dan tentunya sebagai pengobat rasa kecewa lah.. Toh mereka (penyelenggara) sudah sangat diuntungkan selama kontes berlangsung yaitu adanya promosi gratis mengenai websitenya dan backlink gratis. Kalau untuk backlink, ya saya tidak tahu apakah tertanam selamanya di blog para peserta kontes atau tidak. Kalau di blog saya, ya saya hapus linknya atau atributnya, kalau artikelnya ya nggak lah karena ada artikel lain yang ditautakan.... Loh? Emangnya saya juga ikut? Ya iyalah tapi cuma sampek di bulan pertama saja, setelah itu putus karena di amuk oleh the Dragon Warrior alias Po alias si Kungfu Panda! Mampus dah artikel kontes seo saya padahal selama satu bulan pertama kontes itu, artikel udah ada di halaman depan Google (3-5-6).

Okey, sekali lagi selamat kepada pemenang kontes seo ultrabook.

Tidak ada komentar