Panduan Khusus Menggunakan Alas Sakti

Panduan Khusus Menggunakan Alas Sakti - Pada artikel sebelumnya cara menggunakan Alas Sakti hanya dijabarkan secara umum saja namun pada artikel kali ini akan dibahas panduan khusus menggunakan Alas Sakti bagi tubuh kita. Jika pada artikel sebelumnya hanya menjelaskan penggunaanya di punggung dan sekarang dijelaskan pada semua bagian tubuh.

Alas Sakti, manfaat alas sakti

Berikut Panduan Khusus Menggunakan Alas Sakti
Alas Sakti Untuk Punggung
Berbaring telentang dengan kaki diluruskan. Untuk mendapatkan tekanan punggung yang lebih besar, tekuk lutut anda dengan telapak kaki rata di atas tempat tidur / lantai.

Alas Sakti Untuk Perut
Berbaring telungkup dengan lengan anda di bawah kepala atau di samping tubuh. Bernapas perlahan dan dalam.

Alas Sakti Untuk Leher dan Bahu
Untuk kontak maksimum dengan titik-titik akupresur, gulung handuk dan tempatkan di bawah Alas Sakti™ tepat di bawah leher.

Alas Sakti Untuk Pinggul dan Paha
Berbaringlah menyamping dan letakkan Alas Sakti™ di bawah pinggul dan paha. Rileks selama 10 menit, kemudian berbalik untuk terapi di sisi lain.

Alas Sakti Untuk Pantat dan Paha
Duduklah dengan pantat Anda dalam kontak penuh dengan Alas Sakti™. Untuk mendapatkan efek pada bagian belakang paha, bungkukkan badan ke depan dan pegang ujung jari kaki anda dan bersikaplah rileks. Anda juga bisa duduk di kursi dengan Alas Sakti™ di bawah Anda.

Alas Sakti Untuk Wajah
Tempatkan Alas Sakti™ di atas bantal atau guling. Secara pelan posisikan wajah anda pada Alas Sakti™ seperti layaknya anda hendak tidur menyamping. Gunakan kain tipis jika terasa sakit. Tetap dalam posisi ini selama beberapa menit, kemudian putar kepala ke sisi lain.

Alas Sakti Untuk Punggung Bawah dan Pantat
Rebahkan diri anda di posisi Alas Sakti™ berada di antara punggung bawah dan pantat. Tekuk lutut Anda dan sejajarkan telapak kaki anda di lantai / tempat tiduruntuk efek maksimal.

Alas Sakti Untuk Kaki
Berdirilah di atas Alas Sakti™ dengan kaki telanjang. Setelah beberapa saat, cobalah mengangkat satu kaki untuk mendapatkan efek yang lebih kuat. Lakukan bergantian.
Keistimewaan menggunakan Alas Sakti™ untuk kaki adalah stimulasi titik-titik tekanan pada Alas Sakti™ pada kaki bisa memberi efek kesehatan pada bagian tubuh lainnya. Ini dikenal dengan pijat refleksi.

Bila anda sudah terbiasa menggunakan Alas Sakti™ di beberapa bagian tubuh di atas, silakan ikuti panduan program Alas Sakti™ untuk mendapatkan sensasi di seluruh tubuh.

Cara Mendapatkan Alas Sakti
Untuk mendapatkan alas sakti ini, silahkan lihat sumber dan informasinya klik disini_

Tidak ada komentar