Cara Menggunakan Alas Sakti™

Cara Menggunakan Alas Sakti™ - Kita sudah tahu apa itu Alas Sakti™ dan bagaiman sejarah perkembangan dari Alas Sakti™. Sekarang saya akan menjelaskan cara menggunakan Alas Sakti™ meskipun dibeberapa artikel sebelumnya telah dijelaskan tapi pada pembahasan kali ini, cara menggunakan Alas Sakti™ lebih terperinci, spesifik dan jelas.

Alas Sakti, manfaat alas sakti

Ikuti petunjuk sederhana berikut cara menggunakan Alas Sakti™ agar mendapatkan manfaat maksimal dari Alas Sakti™ :
  1. Tempatkan Alas Sakti™ di permukaan yang datar, seperti tempat tidur, sofa, atau lantai.
  2. Lepaskan baju anda, dan baringkan punggung anda dengan hati-hati di atas Alas Sakti™. Kontak langsung Alas Sakti™ dengan kulit punggung akan memberi hasil yang terbaik. Jika masih terasa sakit, gunakan kain tipis dulu hingga anda terbiasa.
  3. Letakkan bantal kecil atau gulungan handuk di bawah Alas Sakti™, tepat diposisi tengkuk untuk memaksimalkan kontak dengan tubuh.
  4. Cobalah untuk tetap berbaring, bernapas secara perlahan dan teratur.
  5. Anda mungkin akan merasa tidak nyaman karena sensasi yang ditimbulkan selama beberapa menit pertama, bertahanlah. Setelah 3-5 menit tubuh anda akan mulai terasa hangat dan kesemutan. Cobalah tetap bertahan pada posisi tersebut selama paling tidak 10 menit untuk pemakaian awal.
  6. Setelah pemakaian selama 10 menit, anda akan mulai merasa lebih rileks, mengantuk, dan tubuh terasa ringan. Rasa sakit dan lelah di punggung yang anda derita berangsur-angsur berkurang.
  7. Setelah tubuh anda terbiasa menggunakan Alas Sakti™ selama 10 menit, perlahan-lahan tingkatkan waktu menggunakan Alas Sakti™ hingga mencapai waktu ideal 20-30 menit.
  8. Bisa jadi, anda akan sering tertidur di atas Alas Sakti karena rasa kantuk yang ditimbulkan selama proses ini. Tapi jangan khawatir karena Alas Sakti benar-benar aman. Jika anda terbangun, sudahi pemakaian.
  9. Untuk menyudahi pemakaian, bangkitkan tubuh anda ke depan secara pelan. Sesaat anda akan merasakan sakit di bagian tubuh yang terkontak dengan Alas Sakti™. Tapi jangan khawatir, ini adalah reaksi tubuh yang normal dan akan segera hilang.
  10. Setelah menggunakan Alas Sakti™, anda dianjurkan meminum air putih untuk membantu membuang racun yang telah terlepas di dalam tubuh selama proses relaksasi tadi.
Ketika tubuh anda sudah terbiasa dengan sensasi Alas Sakti™, anda bisa mulai terapkan pada bagian tubuh yang lain – seperti perut, pinggul dan paha, punggung bawah, dan wajah.

Cara Mendapatkan Alas Sakti
Untuk mendapatkan alas sakti ini, silahkan lihat sumber dan informasinya klik disini_

Tidak ada komentar